Sukses

Pencinta Makanan, Setop Unggah 6 Hal Ini ke Medsos

Berhenti menggunggah foto-foto ini ke media sosial jika Anda adalah seorang pencinta makanan. Apa saja? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa satu gambar dapat menyiratkan lebih dari ribuan kata. Namun, ini bukan berarti bahwa Anda harus berbagi semua gambar yang Anda miliki di media sosial, bukan?

Selain mengganggu, dilansir dari purewow.com, Selasa (15/11/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang seharusnya membuat Anda berhenti menggunggah gambar ke media sosial, terutama jika berhubungan dengan makanan.

1. Acara di sebuah restoran mahal dan hampir tidak mungkin bagi orang lain
Apakah Anda mendapatkan kesempatan untuk makan malam di sebuah restoran yang paling mewah di dunia? Walaupun di sana terbilang full booking hingga tahun 2019?
Ya, tentu saja ini mengundang banyak kecemburuan, sehingga Anda perlu menghindarinya. Bagikan apa yang perlu dibagikan ke media sosial, sisanya simpan untuk diri Anda sendiri.

2. Ramen
Ramen memang merupakan salah satu makanan yang paling digemari, tapi sudah terlalu membosankan. Beberapa waktu belakangan, sudah terlalu banyak orang menggunggah foto ramen ke media sosial, jadi Anda tidak perlu ikut melakukannya.

3. Menu
Tidak ada orang yang akan terlalu peduli terhadap harga-harga makanan yang Anda pesan.

4. Apa pun yang terlalu gelap dan tidak bisa dilihat
Jika Anda memang harus mengunggah sesuatu ke media sosial, pastikan semua aspek penting dalam fotografi tetap harus diperhatikan, seperti penerangan yang baik. Sebaik apa pun foto Anda, tidak akan ada yang tertarik melihatnya jika terlalu gelap.

5. Kuku yang buruk dan kotor
Sama halnya ketika Anda ingin menunjukkan suatu makanan dengan tangan Anda ikut tampil, pastikan tangan dan kuku Anda seindah makanan yang Anda tunjukkan.

6. Salad
Anda mungkin sedang memulai gaya hidup baru dengan makan salad setiap hari. Namun tidak akan ada peduli dengan hal tersebut, ketika Anda hanya mengunggah foto salad setiap hari ke media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini