Sukses

Intip 5 Tempat Wisata yang Paling Ramai di Tahun 2017

Ingin tahu tempat mana saja yang akan ramai dikunjungi di tahun 2017? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda adalah orang yang senang berpergian, mungkin ini menjadi salah satu hal penting yang harus diketahui. Pencarian di Google tidak pernah berbohong, hampir setiap waktu semua orang di dunia melakukan pencarian di sana, salah satu yang paling populer adalah tempat wisata untuk didatangi di tahun 2017.

Dilansir dari purewow.com, Jumat (11/11/2016), berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang akan paling banyak dikunjungi tahun depan.

1. Reykjavik, Islandia
Jika Anda berpikir bahwa Islandia adalah tujuan wisata yang kuno, coba pikirkan kembali. Islandia baru saja menawarkan penerbangan dengan harga terjangkau, membuat semua orang lebih mudah dan lebih murah untuk datang ke sana, dari waktu sebelumnya.
Mulai dari air terjun, pantai, dan tentu saja, Blue Lagoon, Anda akan diajak menikmati kota penuh warna ini. Di pusat kota, Anda akan menemukan berbagai kafe dan restoran yang menyajikan makanan lokal.

2. Havana, Kuba
Tidak ada yang menyangkal bahwa Kuba telah berubah dari waktu sebelumnya. Sekarang Anda dapat menemukan berbagai penerbangan ke sana dengan lebih mudah.
Saat menjelajahi kotanya, bangunan kolonial Spanyol berwarna-warni akan membawa Anda seperti menjelajah lorong waktu.

3. Toronto, Kanada

Toronto, Kanada. Sumber : purewow.com

Toronto mungkin menjadi salah satu kota paling diremehkan, padahal kota ini kaya akan budayanya. Sebuah kota dengan beragam budaya, otomatis juga memiliki beragam jenis makanan dari populasi multikulturalnya.
Sekilas, mungkin Anda hanya akan melihat gedung-gedung pencakar langit, namun jika dilihat lebih dekat, Anda akan melihat lebih banyak ruang hijau. Toronto juga sering dibanding-bandingkan dengan Chicago.

4. Meksiko, Meksiko
Ibu kota Meksiko memiliki sejarah yang kaya, museum kelas dunia, arsitektur mencolok, dan lingkungan yang indah karena seni. Namun satu hal yang paling luar biasa dari semuanya adalah makanannya. Anda bisa menemukan makanan dari belahan dunia satu sampai belahan dunia lainnya.

5. Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang. Sumber : purewow.com

Beberapa tempat di dunia menyeimbangkan modernitas dengan tradisi kuno secara halus, salah satunya adalah Tokyo. Di tengah semua gedung pencakar langit, Anda akan menemukan taman dengan kolam yang tenang, serta kuil dengan orang-orang yang sedang latihan.
Selain itu, jangan pernah melupakan Pasar Ikan Tsukiji, di mana Anda dapat melelang tuna dan sushi menjadi makanan yang paling dinantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.