Sukses

Ide Oleh-Oleh buat Perempuan yang Doyan Traveling

Punya perempuan pujaan yang suka traveling? Anda rasanya tak perlu kehabisan akal untuk membahagiakannya dengan ide oleh-oleh berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Memang sedikit membingungkan untuk memilih oleh-oleh yang tepat untuk perempuan yang gemar traveling. Tipnya bagi Anda yang berencana membelikan oleh-oleh buat teman perempuan yang hobi traveling indikatornya cukup mudah saja. Barang tersebut biasanya sesuatu yang membuatnya betah berlama-lama di pesawat, membuat penerbangan semakin nyaman, berkesan dan semua pengalaman yang menarik.

Seperti dilansir dari travelleisure, Rabu (9/11/2016), berikut lima hadiah paling tepat yang bisa dipilih untuk diberikan pada perempuan yang hidupnya dihabiskan untuk traveling.

Kacamata Tidur

Sleepmask atau kacamata tidur anti-aging akan menjadi hadiah paling tepat untuk perempuan yang kerap kali traveling menggunakan pesawat terbang. Setiap perempuan ingin selalu terlihat cantik meskipun dalam keadaan tertidur. Tak terkecuali saat di pesawat terbang.

Parfum

Tak ada yang mampu menolak pemberian sebuah parfum. Tak perlu yang bermerek malah asalkan wanginya lembut dan selalu tahan lama. Kemasan yang lucu dan menarik akan membuat oleh oleh menjadi lebih berkesan.

Wireless Speaker

Speaker portable kini sudah terkoneksi tanpa menggunakan kabel. Bisa menggunakan bluetooth atau wifi sehingga tak perlu repot lagi menghubungkannya. Perjalanan akan semakin nyaman sambil mendengarkan lagu-lagu kenangan. Bahkan speaker kecil ini pun bisa dibawa naik gunung karena menggunakan daya dari baterai yang bisa diisi ulang.

Sepatu Outdoor

Perempuan yang gemar traveling cenderung selalu menjaga kebugaran tubuh. Sepatu olahraga merupakan hadiah yang cocok untuk perempuan yang juga suka naik gunung dan bepergian dengan nyaman.

Dompet Kulit Traveler

Dompet traveler memang sangat unik. Berbeda dengan dompet lain pada umumnya karena ada beberapa dokumen seperti paspor dan visa yang harus selalu dibawa saat traveling. Bahan kulit akan membuat dompet terlihat semakin eksklusif.

Traveling kemanapun, pesan promo tiket pesawatnya hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.