Sukses

Jumpsuit Chic, Busana Istri Donald Trump Beri Pidato Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta Putih tampaknya telah menjadi warna favorit Melania Trump, istri Presiden Terpilih Amerika Serikat Donald Trump. Sebab, di sejumlah acara penting, wanita kelahiran Slovenia, 26 April 1970 ini selalu mengenakan busana putih.

Sesaat setelah perhitungan suara akhir diumumkan, Trump pun memberikan pidato kemenangannya di New York. Menurut perhitungan suara dari AP, Trump memperoleh 276 electoral vote dan 218 untuk Hillary. Setelah mengenakan busana putih dengan cape cokelat pada saat voting, Melania Trump juga mengenakan busana putih di pidato kemenangan suaminya.

Mantan model ini mengenakan jumpsuit putih one shoulder. Aksen ruffle pada lengannya mempercantik penampilannya.

Rambutnya yang pirang kecokelatan dibiarkan terurai dengan sedikit layer di bagian depan. Poni yang bergelombang itu membingkai rahang Melania yang cukup tegas.

Senyum terus menghiasi wajah Melania saat suaminya memberikan kata-kata pidato kemenangan. Ekspresi terharu bangga terlihat jelas di wajah Melania, selama Donald Trump menyampaikan sambutan kemenangan. Ia juga ikut bertepuk tangan dan memberi sambutan meriah setiap Donald selesai berpidato.