Sukses

Ini Dia 2 Ciri Khas Gaya Hillary Clinton

Liputan6.com, Jakarta Hillary Diane Rodham Clinton atau biasa dikenal dengan nama Hillary Clinton adalah seorang politisi, sekaligus wanita pertama yang maju sebagai calon presiden Amerika Serikat.

Walau tidak terpilih menjadi Presiden AS, Hillary memiliki sosok yang membekas di benak banyak orang. Ada satu hal unik dan khas yang tidak pernah lepas dari diri wanita satu ini, yaitu gaya berpakaiannya.

Wanita yang genap memasuki usia 69 tahun ini tidak pernah tampil di hadapan publik tanpa mengenakan blazer.

Hampir selalu di segala kesempatan Hillary muncul di hadapan publik, dirinya mengenakan padu padan pakaian formal berupa blazer. Namun walaupun hanya dengan blazer, Hillary pandai membuat penampilannya menjadi menarik.

Warna-warna busana Hillary tidak hanya warna netral, beberapa kali dirinya juga tampak mengenakan blazer berwarna terang, seperti kuning, merah, bahkan pink.

Penampilan Hillary Clinton dalam balutan blazer. Sumber : Washington Times.

Penampilan Hillary Clinton dalam balutan blazer. Sumber : Business Insider Deutschland.

Tidak hanya itu, istri dari mantan presiden Amerika Serikat, Bill Clinton ini juga konsisten dengan gaya rambutnya yang bergaya short cut elegan ala tahun 90-an. Gaya rambut ini juga secara otomatis mengingatkan semua orang akan gaya rambut Lady Diana.

Artikel Selanjutnya
Ini Tampilan Sweater Menerawang Melania Trump yang Menuai Protes
Artikel Selanjutnya
Kakek-Nenek Gaul Asal Jepang Jadi Bintang Baru Instagram