Sukses

3 Kunci Wujudkan Pernikahan Putri Disney ala Sandra Dewi

Jika menyukai Putri Disney seperti Sandra Dewi dan ingin menjadikannya sebagai konsep pernikahan, Anda perlu mengetahui caranya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Sandra Dewi mewujudkan pernikahan impiannya dengan pujaan hatinya Harvey Moeis pada Selasa (8/11/2016) di Jakarta dan pekan depan di Disneyland Tokyo, Jepang. Konsep Putri Disney, Cinderella, yang telah menjadi keinginannya sejak lama akhirnya terpenuhi.

Sandra mengaku sangat menyukai kehidupan putri. Ia pun berupaya untuk mewujudkannya dalam pernikahannya. Jika Anda juga menyukai Putri Disney dan ingin menjadikannya sebagai konsep pernikahan, Anda perlu mengetahui caranya.

Bridestory, wedding marketplace yang membantu mewujudkan pernikahan Sandra, pun memberikan tips merencanakan pernikahan ala Putri Disney.

Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory, mengatakan, pertama Anda harus mengetahui putri apa yang menjadi favorit. Sebab, setiap putri biasanya memiliki karakter berbeda, sehingga konsep pernikahan pun bisa disesuaikan.

"Harus tahu pastinya putrinya apa, agar lebih mudah konsepnya di-break down yang sesuai dengan karakter putri," ujar Ayunda di Jakarta.

Salah satu kesulitan dalam membuat pernikahan ala Putri Disney adalah ketakutan bila akhirnya pernikahan menjadi terkesan kekanak-kanakan. Lantas, palet warna pun perlu diperhatikan.

Ayunda menyarankan, supaya aman, sebaiknya pilih palet warna yang netral. Ini supaya tetap memberikan kesan elegan. Lakukan pada gaun maupun dekorasi.

Terakhir, Anda harus berpendirian kuat. Ini akan memudahkan ketika masuk saran-saran tentang pernikahan, tetapi Anda sudah tahu apa yang Anda inginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.