Sukses

Es Krim dan Kopi dalam Satu Hidangan, Inilah Hasilnya

Paduan ini menghasilkan rasa yang mengarah ke kopi dengan manisnya cokelat Belgia disertai aroma menyerupai kismis dan vanila.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana jika dua hidangan yang memiliki penggemar di seluruh dunia disatukan dalam satu sajian? Inilah pertanyaan yang coba dijawab melalui tren terbaru yang diluncurkan di Maxx Coffee, Lippo Mall Kemang, pada 8 November 2016. Sajian ini memiliki kombinasi khas dari es krim Magnum Tiramisu dan Espresso berkualitas dari Maxx Coffee.

“Kami terinspirasi dari banyak pencinta desserts yang mengatakan bahwa kombinasi terbaik untuk menikmati tiramisu adalah secangkir kopi karena paduan cita rasa keduanya memberikan pleasurable experience yang lebih maksimal kepada pleasure seekers melalui menu istimewa bernama Magnum Tiramisu Affogato,” ujar Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

Istilah affogato sendiri berasal dari Italia yang berarti 'tenggelam'. Sajian Magnum Tiramisu Affogato sendiri akan menenggelamkan Magnum Tiramisu yang kaya rasa ke dalam secangkir signature espresso yang terkenal sebagai salah satu menu unggulan di Maxx Coffee. Sehingga sajian ini akan memberikan cita rasa antara manisnya es krim dan nikmatnya espresso.

“Kolaborasi Kami dengan Magnum didasarkan atas komitmen yang sama untuk tidak berkompromi dengan kualitas. Hal ini salah satunya kami lakukan dengan terus mengedepankan komitmen yang tinggi terhadap penggunaan biji kopi Arabika berkualitas terbaik, di antaranya berupa biji Arabika lokal seperti Bali Kintamani, serta impor dari Brasil, Colombia dan Uganda” ujar Geoffry Samuel selaku Head of Marketing Maxx Coffee.

Geoffry juga menceritakan bahwa paduan dari biji kopi Arabika akan memberikan rasa kopi yang kuat, konsisten dan kaya rasa, manis dan nutty. Bila dicampurkan dengan Magnum Tiramisu dalam Magnum Tiramisu Affogato, maka rasa yang akan didapatkan akan mengarah ke kopi dengan manisnya cokelat Belgia disertai aroma menyerupai kismis dan vanila.

“Keseluruhannya akan menghasilkan rasa yang seimbang dan terasa hingga akhir atau biasa disebut long finish,” ujar Geoffry.

Jika Anda berminat dengan Magnum Tiramisu Affogato, menu ini akan tersedia di 17 gerai Maxx Coffee di area Jabodetabek dalam waktu terbatas. Selain itu, Anda juga bisa memilih topping yang akan ditambahkan secara gratis dalam rasa saus cokelat, saus karamel, whipped cream, dan roasted almond chunck.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini