Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Khasiat Minum Madu Tiap Hari

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (9/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak yang terjadi pada tubuh, ketika Anda mengonsumsi air madu setiap hari. Selain itu, simak juga arti mimpi hamil yang memiliki makna mencengangkan. Posisi tidur paling baik untuk tubuh juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (9/11/2016) pagi.

1. Ini yang Terjadi Ketika Anda Rutin Minum Air Madu Setiap Hari

Agar tubuh kian terjaga kesehatannya, cobalah untuk minum segelas air putih hangat yang diberi madu setiap hari. Ingin tahu khasiatnya? Baca lebih lanjut di sini.

2. Pernah Mimpi Hamil? Ini Artinya

Setiap malam Anda mungkin mengalami banyak mimpi aneh ataupun senang yang menghiasi tidur Anda. Namun hanya beberapa atau bahkan tidak ada yang Anda ingat saat bangun. Seperti mimpi hamil, ingin tahu arti di balik mimpi tersebut? Simak di sini.

3. Inilah Posisi Tidur Paling Baik untuk Tubuh Anda

Bagi Anda yang sering mengalami insomnia, beberapa malam mungkin tampak mudah untuk tertidur. Namun, beberapa malam lainnya, Anda seperti harus mencoba berbagai posisi hanya untuk tertidur. Ingin tahu posisi tidur paling baik untuk tubuh? Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini