Sukses

Tidak Hanya Jokowi, Syahrini Juga Gaya Gunakan Bomber Jacket

Ternyata Syahrini juga sering menggunakan bomber jacket seperti Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena jaket Jokowi sempat menghebohkan dunia maya. Jokowi tampil menggunakan bomber jacket pada pidatonya terkait aksi demo 4 November lalu. Belakangan diketahui jaket tersebut milik anaknya Kaesang Pangarep. Bomber jacket ini diketahui berasal dari high street brand dengan harga berkisar 1 jutaan.

Penampilan Jokowi dalam balutan bomber jacket Zara ini menyita perhatian masyarakat bahkan seperti yang diberitakan jaket koleksi dari brand asal Spanyol ini bahkan habis terjual di beberapa mall di Jakarta. Setelah aksi yang menghebohkan dari Jokowi muncul nama Syahrini, artis tanah air yang juga sering terlihat tampil menggunakan jaket bomber.

Bomber jacket saat ini hadir dalam desain yang lebih menarik dan modern sehingga tidak heran dari selebriti glamor hingga orang nomor satu di Indonesia ikut menggunakan fashion item yang kini mulai menjadi tren.

Meski memiliki kesamaan menggunakan bomber jacket namun terdapat perbedaan dari keduanya. Jika Jokowi dengan jaket milik kaesang menggunakan bomber jacket dari high street brand Zara dengan harga berkisar Rp 900.000, penyanyi sensasional Syahrini menggunakan bomber jacket dari high end brand seperti Dolce & Gabbana, Moschino, dan Guci.

Selain itu pilihan desain dan motifnya juga berbeda. Jokowi menggunakan warna hijau tentara yang simple dengan bagian kerah yang berwarna hitam. Sementara Syahrini memilih bomber jacket dengan aksen dan detail motif serta payet yang blink-blink seperti ciri khas pelantun lagu Sesuatu ini. Meski berbeda keduanya tampil sporty namun tetap elegan dan rapi dalam balutan bomber jacket.

Bagi Anda yang penasaran dengan koleksi bomber Jacket milik penyanyi yang memiliki slogan "maju mundur cantik" ini, berikut potretnya yang dibagikannya melalui akun instagram @fashionsyahrini, Rabu (9/11/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gucci

1. Gucci

 

The pict before this has been deleted. Jacket by Gucci IDR 44.200.000 (£1=20000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Bomber jacket blink-blink dengan warna pink ini memang merupakan ciri khas Syahrini. Jaket ini dilengkapi aksen bunga di bagian dada kanan dan kiri. Jaket brand Gucci ini dibanderol dengan harga Rp 44.200.000.

3 dari 5 halaman

Dolce & Gabbana

2. Dolce & Gabbana

 

Jacket by Dolce & Gabbana IDR 30.875.000 ($1=13000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Jacket dari Dolce & Gabbana ini menggunakan warna hitam yang dipadukan dengan motif bunga mawar berwarna merah beserta tangkai dan daunnya. Harga dari bomber jacket Dolce & Gabbana ini mencapai Rp 30.875.000.

4 dari 5 halaman

Gucci

3. Gucci

 

Jacket by Gucci IDR 45.500.000 ($1=13000)

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on


Masih dengan gaya khasnya yang serba blink-blink, bomber jacket dari Gucci warna silver dengan sedikit sentuhan merah hitam di bagian leher, lengan, dan bagian bawah membuat penampilan Syahrini lebih sporty dan elegan. Jaket ini dihargai berkisar Rp 45.500.000.

5 dari 5 halaman

Moschino

4. Moschino

 

Jacket by Moschino IDR 22.500.000

A photo posted by Fashion Princess Syahrini (@fashionsyahrini) on

Bomber jacket dari Moschino berwarna pink dan sedikit putih ini membuat penampilan Syahrini terlihat lebih feminin. Jaket ini dilengkapi dengan motif tas-tas dengan merek Moschino. Untuk jaket ini Syahrini mengeluarkan biaya Rp 22.500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini