Sukses

Jadi Rihanna-Lady Gaga, Bayi Nindy Jadi Tergaya Penghujung 2016

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kelebihan punya anak perempuan adalah bisa main dandan-dandanan. Apalagi jika sang ibu memang hobi bersolek dan tampil stylish.

Tak heran, jika belum sebulan dilahirkan, Penyanyi Cinta Cuma Satu, Nindy, mengabadikan gaya bayi perempuannya Akifa Dhinara Parasady Harsono yang punya nama panggilan Kanara dengan busana ikonik penyanyi dunia. Mulai dari gaun angsa Bjork sampai gaun Rihanna yang kala itu populer menjadi meme di media sosial.

Enggak percaya betapa menggemaskan dan seksinya Kanara saat memakai busana para penyanyi kesayangan dunia? Yuk, lihat posenya dalam mata yang terbuka atau tidur pulas.

Putri penyanyi Nindy bergaya ala Katty Perry dan Lady Gaga

Gaun Hati Katty Perry
Katty Perry selalu identik dengan gaunnya yang colorful dan playful, salah satunya gaun berlambang hati berpayet merah. Kanara pun terlihat nyaman dengan gaun versi mini dengan sepatu beraksen mawar yang cute. Gemas!

One Shoulder Lady Gaga
Busana model bodycon memang seperti baju bayi biasanya. Tapi kalau model one shoulder, rasanya baru Kanara yang memakainya. Lihat juga sepatu rajut dengan aksen hak yang menggemaskan. 

 

Putri penyanyi Nindy bergaya ala Beyonce dan Bjork

 

Kasual Sensual ala Beyonce
Meski tak memakai busana yang wah dan gemerlap, Beyonce tetap tak kehilangan keseksiannya. Gaya kasual dengan atasan tank top putih, short denim, dan heels merah menjadi gaya kasual yang ikonik.

Dan lihat, Kanara juga sudah bisa memakai hak tinggi sambil memainkan tangannya. We love you Kanara.

Gaun Angsa Si Misterius Bjork
Rupanya begini tampilan gaun fenomenal Swan Dress Bjork jika kembali dipakai oleh orang lain, kali ini seorang bayi yang belum berusia sebulan. Tak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa menggemaskan gaun mini angsa dengan kepala yang melingkar di tubuh mungil Kanara.

Bisa jadi, Kanara menjadi bayi selebritas paling stylish di penghujung 2016 ini. Pengin bawa pulang, nggak, sih? Hehehehe....

 

Putri penyanyi Nindy bergaya ala Rihanna

Gaun Pink Rihanna yang Heboh Jadi Meme
Gaun strapples dengan model A-line yang lebar berwarna pink ini dipakai Rihanna saat datang ke Grammy Awards 2015 lalu. Kala itu gaun rancangan Giambattista Valli Couture populer menjadi meme, dari mulai disamakan dengan es krim sampai cake.

Tak mau kalah populer, Kanara pun memakai busana dari Cherrycrochet yang mengingatkan kita kembali pada momen karpet merah tersebut. Meski matanya terpejam, posisi tangan Kanara menggambarkan jika ia menyukai gaun pink yang menutupi kakinya.

Monokromatik Versi Ariana Grande
Terakhir, Kanara tampil ala penyanyi imut Ariana Grande dengan crop top, mini skirt, dan boots hitam putih. Duh, enggak sabar, kalau sudah lebih besar didandanin seperti apa lagi ya?

Kolaborasi Nindy dengan sang fashion stylist-nya Erich Al Amin menjadi ide bagi kita yang ingin membuat foto kelahiran yang beda dan menggemaskan.

 

Artikel Selanjutnya
Cerita Madonna yang Lupa Lagu Miliknya
Artikel Selanjutnya
Video Baru Miley Cyrus Terinspirasi Elvis Presley