Sukses

Kisah Sandra Dewi Wujudkan Pernikahan Impian

Setelah lama ditunggu, akhirnya aktris Sandra Dewi melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya, Harvey Moeis.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama ditunggu, aktris Sandra Dewi melangsungkan pernikahan dengan pria pilihannya, Harvey Moeis, pada Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta. Pernikahan yang mengusung tema White Christmas itu sesuai dengan impian aktris kelahiran 8 Agustus 1983.

Sentuhan warna putih dan abu-abu pun kental dengan konsep pernikahannya. Warna-warna dingin sesuai musim dingin adalah favorit Sandra.

Keinginan itu diungkapkannya pertama kali kepada wedding marketplace, Bridestory 8 bulan lalu. Sejak saat itu, Sandra mulai mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk pernikahan impiannya.

Bagi Bridestory yang mengorganisasi pernikahan Sandra ternyata juga memiliki keunikan tersendiri. Terutama dalam menggodok konsep pernikahan yang memiliki tiga kata kunci: putih, putri, dan Disney.

"Sandra sangat persistent untuk tiga kata kunci itu. Kami pun berusaha mewujudkannya dengan break down konsep apa yang cocok. Pemilihan vendor juga berdasarkan desain yang sesuai dengan tiga kata kunci itu," kata Editor in Chief Bridestory, Ayunda Wardhani, di Jakarta, Selasa (8/11/2016).

Selama delapan bulan, Sandra dibantu dengan tim Bridestory menyiapkan segalanya. Dari mulai venue, Gereja Katedral merupakan tempat impian Harvey, sang pengantin pria. Sementara Sandra telah lama memimpikan konsep Putri Disney lengkap dengan gaun dan kastil. Sehingga dipilihkan Disneyland Tokyo, Jepang sebagai lokasi resepsi pernikahannya.

"Aku paling suka Cinderella yang kastilnya cuma ada di dua Disneyland, di Orlando, Amerika dan di Jepang. Karena Papa nggak mau jauh-jauh, makanya kami pilih Tokyo. Lagipula aku dan Harvey suka Tokyo," kata Sandra.

Sandra pun memilih busana pernikahan klasik untuk pernikahannya di Gereja Katedral. Gaun pengantin putih klasik rancangan Adrian Gan pun menjadi pilihannya. Sementara gaun untuk resepsi dirancang oleh Didi Budiardjo.

"Untuk resepsi, gaunnya akan lebih princess. Namun warnanya akan tetap putih seperti konsep yang Sandra mau," ujar Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini