Sukses

Denim Ini Akan Menyempurnakan Uniknya Bentuk Tubuh Anda

Liputan6.com, Jakarta Lee sebagai label jeans legendaris sejak 1889 dan telah berpengalaman di dunia fashion selama lebih dari 125 tahun tidak hentinya melakukan inovasi.
Hari ini, Selasa (8/11/2016), Lee memperkenalkan produk terbaru, Body Optixtm Denim.

Body Optixtm Denim merupakan varian terbaru yang menyajikan kenyamanan dan desain inovatif tanpa mengesampingkan keunikan bentuk tubuh setiap wanita. Bertempat di Lee Store AEON Mall BSD, acara peluncuran ini diberi tajuk “Re/Discover Denim," mengajak kaum wanita untuk lebih memahami bentuk tubuh serta memberikan apresiasi pada apa yang telah dimiliki, dengan memakai produk fashion yang membuat mereka merasa percaya diri dan nyaman menjadi diri sendiri.

Lee selalu berusaha mencari penafsiran berbeda dari produk yang sudah ada, agar dapat menciptakan hal baru untuk menjawab kebutuhan konsumen. Seperti juga Body Optixtm Denim, yang dikembangkan melalui penelitian mendalam serta kolaborasi bersama VF Cognitive and Design Science Lab di Los Angeles, agar dapat mengikuti bentuk tubuh perempuan Asia.

Body Optixtm Denim bukan sekadar celana jeans biasa. Produk yang satu ini dirancang khusus agar dapat mengangkat dan membentuk bagian bawah pinggul, terlepas dari bentuk tubuh sang pemakai. Untuk dapat menyempurnakan keunikan bentuk tubuh setiap wanita, varian terbaru lansiran Lee ini mengadopsi tiga teknologi terkini dalam dunia mode, geodesic shaping, anatomy warping, dan anatomy shading.

Body Optixtm Denim dari Lee.

Teknologi geodesic shaping terwujud oleh kantong dan bordiran berbentuk melengkung mengikuti bentuk tubuh, contoured yoke yang merupakan jahitan ganda berbentuk melengkung di bagian atas kantong belakang, dan jahitan samping ganda. Teknologi yang satu ini memiliki tujuan untuk mengangkat dan membentuk bagian bawah pinggul, serta membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Sedangkan teknologi anatomy warping mewujudkan aplikasi garis dan motif sesuai anatomi tubuh, agar dapat memberikan kesan tiga dimensi pada bagian bawah pinggul dan membuatnya terlihat lebih menonjol. Anatomy shading menggunakan gradasi warna halus yang membentuk dan menyempurnakan keseluruhan bentuk tubuh.

“Denim adalah sebuah item fashion ikonik yang wajib dimiliki oleh setiap orang, karena sangat mudah untuk dipadu padankan dengan beraneka busana dan untuk berbagai acara. Sehingga penting bagi setiap wanita untuk memilih denim yang tepat agar dapat menyempurnakan keunikan bentuk tubuh mereka, dan tetap mendapatkan kenyamanan seperti yang ditawarkan oleh Body Optixtm Denim,” Anindita Saryuf, pakar fashion.

Acara peluncuran Body Optixtm Denim dari Lee di Lee Store AEON Mall BSD, Selasa (8/11/2016).

Body Optixtm Denim tersedia dalam beberapa pilihan model, seperti slim fit dan skinny fit, low rise atau mid rise, serta bisa Anda dapatkan di Lee Store dengan kisaran harga antara Rp 799.900 hingga Rp 899.900.

Artikel Selanjutnya
Lebih Tua, Lebih Muda, Timeless, Ketahui 3 Jenis Celana Jeans Ini
Artikel Selanjutnya
Aturan Mengenakan Bra yang Harus Diketahui oleh Semua Wanita