Sukses

Menarik, Gambar Anak Indonesia Jadi Mainan Sungguhan

Liputan6.com, Jakarta IKEA sebagai sebuah perusahaan yang menyediakan berbagai perabotan rumah tangga fungsional yang didesain dan diproduksi melalui penelitian dan pengembangan, kualitas kontrol yang ketat dan keberlanjutan jangka panjang yang dipikirkan, kembali melakukan inovasi menarik.

Melaui lomba menggambar IKEA 2015, IKEA Indonesia menghadirkan koleksi terbatas boneka SAGOSKATT yang merupakan soft toy dari 10 pemenang tingkat dunia.

Soft toy koleksi terbatas SAGOSKATT 2016 diluncurkan di seluruh toko IKEA di dunia sebagai bagian dari kampanye IKEA untuk Kebaikan yang berfokus pada hak anak-anak untuk bermain dan mengembangkan diri. Untuk setiap penjualan soft toy dari periode November hingga Desember 2016, IKEA Foundation akan mendonasikan 1 euro untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di berbagai wilayah di dunia.

Soft toy koleksi SAGOSKATT 2016 Ikea karya Naurazka Salsabila dari Indonesia.

Salah satu dari koleksi terbatas itu berupa kuda berwarna pink, hasil desain gambar Naurazka Salsabila (9 tahun) dari Indonesia.
“Kami senang bahwa 10 gambar anak-anak yang merupakan para pemenang Lomba Menggambar IKEA 2015 benar-benar sudah direalisasikan menjadi boneka sungguhan pada tahun ini, apalagi salah satunya adalah hasil desain gambar anak Indonesia. Ini mencerminkan bahwa anak-anak Indonesia memiliki bakat seni yang sangat baik dan tidak kalah dengan anak-anak lain di dunia,” papar Eliza Fazia, Marketing Manager IKEA Indonesia.

Soft toy koleksi SAGOSKATT 2016 Ikea karya Amina dari Spanyol.

Soft toy ini direkomendasikan untuk anak-anak berusia di atas 12 bulan, dengan bahan terbuat dari 100% poliester dan diisi dengan serat poliester. Soft toy SAGOSKATT sangat lembut untuk dipeluk dan telah diuji untuk keamanannya. Koleksi terbatas ini dibuat di Indonesia dan kini telah tersedia di 385 toko IKEA di 48 negara.

Artikel Selanjutnya
6 Cara yang Salah Saat Menggunakan Highlighter
Artikel Selanjutnya
Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran