Sukses

5 Tips Berhubungan Seks untuk Anda yang Berbagi Kamar dengan Anak

Bagaimana hubungan seks dapat dilakukan jika Anda berbagi kamar dengan anak?

Liputan6.com, Jakarta Berbagi kamar dengan anak dapat mempersulit orangtua untuk melakukan hal-hal dewasa, salah satunya adalah berhubungan seks. Dilansir dari Theasianparent.com pada Kamis (10/11/2016), simak 5 tips yang dapat membantu Anda mengatasi hal ini.

1. Pilih tempat lain selain kamar tidur

Inilah kesempatan Anda untuk lebih kreatif dan melakukannya di mana saja selain di tempat tidur Anda. Mulai di sofa ruang tamu dan membawanya ke dapur bahkan di tangga. Jaga suara Anda dan pastikan Anda tidak membangunkan anak. 

2. Saatnya melakukan quickie

Ketika Anda mendengar anak Anda bernapas berirama dan mendalam, ini adalah tanda bagi Anda untuk melakukan hubungan seks dengan cepat. 

3. Lakukan dengan berhati-hati dan tidak 'berisik'

Anda tidak disarankan untuk melakukan hubungan seks yang liar dan keras saat anak berada di kamar yang sama dengan Anda. Pastikan bahwa Anda melakukannya dengan tenang, dan mungkin tetap dengan berpakaian, jika Anda tetap ingin berhubungan seks di kamar. Jika anak Anda terbangun, hal tersebut tidak akan menjadi masalah besar.

4. Membiasakan anak untuk tidur di kamar sendiri

Ketika anak sudah cukup usia untuk tidur sendiri, lebih baik bagi Anda untuk memindahkan mereka keluar sehingga Anda dapat memiliki privasi. Pernikahan Anda mungkin menderita jika kehidupan seks Anda dan keintiman dinomorduakan sejak kedatangan anak Anda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini