Sukses

Terpesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga Dunia

Berikut keindahan enam pemandangan alam paling indah di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati keindahan alam menjadi salah satu cara rehat dari kesibukan dan keadaan kota yang penuh dengan polusi. Alam yang indah dapat memberikan energi yang positif pada diri. Tidak heran banyak masyarakat perkotaan yang rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk liburan di dalam ataupun luar negeri.

Mendekati akhir tahun, Anda tentu sudah mulai merencanakan liburan. Bagi Anda yang ingin mengisi liburan dengan keindahan alam mulai dari gunung hingga lautan, berikut enam pesona keindahan alam bak surga dunia yang dilansir dari situs Purewow, Rabu (9/11/2016).

1. Seljalandsfoss, Islandia

Pesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga di Dunia

Salah satu air terjun terkenal di Islandia yaitu Seljalandsfoss. Air terjun ini memiliki pemandangan yang memesona lengkap dengan hamparan sawah hijau dan tebing yang kokoh. Pemandangan ini berhasil menghipnotis siapapun yang melewati kawasan ini dengan berhenti di sepanjang jalan sembari menikmati sunset yang indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Torres del Paine National Park, Chile

2. Torres del Paine National Park, Chile

Pesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga di Dunia

Taman ini terletak di Patagonia. Taman ini terdiri dari beberapa spon alam yang mencuri perhatian mulai dari pegunungan, gletser, hutan, hingga danau. Jika ingin melihat pemandangan terbaik dari taman Torres del Paine ini Anda dapat mengunjungi pada musim dingin sehingga dapat melihat birunya danau, berpadu pada pegunungan es yang memutih an hamparan hutan hijau yang sejuk.

3 dari 6 halaman

Li River, China

3. Li River, China

Pesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga di Dunia

Menikmati sensasi berlayar di sungai Li yang memiliki panjang 85 kilometer. Sungai ini juga melewati kawasan Guangxi di China Selatan dengan pemandangan alam yang memanjakan mata Anda sambil menikmati perjalanan mengikuti aliran sungai.

4 dari 6 halaman

Manarola, Italia

4. Manarola, Italia

Pesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga di Dunia

Manarola merupakan suatu desa nelayan yang dipenuhi dengan bangunan kuno. Bangunan ini membentuk warna warni di atas bukit yang indah. Manarola memiliki tanah yang subur dipenuhi perkebunan anggur dan lemon. Anda juga dapat menikmati keindahan benteng peninggalan abad pertengahan. Tempat ini menyuguhkan pemandangan vintage yang menyegarkan di alam bebas.

5 dari 6 halaman

Sa Pa, Vietnam

5. Sa Pa, Vietnam

Pesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga di Dunia

Kota pegunungan dengan pemandangan yang menakjubkan ini memanjakan siapapun yang melihatnya. Gunung berjejer rapi. Hamparan sawah membentang di lereng gunung. Kolaborasi alam yang memberikan pemandangan bagaikan surga ketika Anda mengunjungi tempat ini.

6 dari 6 halaman

Namib-Naukluft National Park, Namibia

6. Namib-Naukluft National Park, Namibia

Pesona 6 Tempat Wisata Terindah Bak Surga di Dunia

Taman dan cagar alam Nasional Namibia terletak di Gurun Namib. Hewan liar seperti zebra gunung, burung unta, dan kuda bermain bebas. Pemandangan alam ini menyihir Anda dan keluarga saat berkunjung ke tempat ini bagaikan berada di padang pasir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini