Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 4 Tips Aplikasi Eyeliner Mudah dan Praktis

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Senin (9/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mengaplikasikan eyeliner merupakan salah satu bagian tersulit dalam dunia makeup. Artikel yang paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup malam ini memberikan tips bagi Anda untuk mengaplikasikan eyeliner dengan mudah dan praktis. Simak juga kisah seorang beauty vlogger berhijab yang dipercaya jadi brand ambassador sebuah merk makeup ternama di Amerika. Artikel yang menceritakan seorang penumpang taksi online yang ketakutan sepanjang perjalanan cukup menarik minat para pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Senin (9/11/2016) malam.

1. 4 Tips Aplikasi Eyeliner yang Mudah dan Praktis untuk Dilakukan

Seberapa banyak dari Anda yang mengalami kesulitan saat mengaplikasikan eyeliner? Tak perlu khawatir, Anda dapat mengetahui cara sukses memakai eyeliner di sini.

2. Berhijab, Beauty Vlogger Ini Sukses Jadi Duta Merk Makeup Ternama

Makeup kelas dunia dari Amerika memperkenalkan brand ambassador terbarunya yang mengenakan hijab. Ingin kenal lebih lanjut? Baca di sini.

3. Cerita Sopir Taksi Online Ini Buat Ketakutan Sepanjang Perjalanan

Menjadi penumpang taksi online dapat memberikan pengalaman yang menarik bagi beberapa orang. Salah satunya adalah seorang penumpang wanita yang diceritakan kisah menakutkan sepanjang perjalanan. Penasaran? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.