Sukses

Traveling Selama 10 tahun, Ini 10 Foto Terbaik dari Seluruh Dunia

Salah satu yang tak bisa dipisahkan saat melakukan perjalanan adalah foto. Simak dokumentasi 10 foto terbaik traveler yang keliling dunia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang bisa diabadikan dalam sebuah perjalanan adalah foto. Begitu juga yang dilakukan oleh seorang traveler bernama Pascal Mannaerts yang berkeliling dunia selama 10 tahun lamanya. Ia berhasil merekam semua perjalanannya dengan foto-foto yang menawan.

Pascal tak pernah lepas dari kamera dan mengabadikan setiap budaya dari tempat-tempat yang dikunjunginya. Salah satu ketertarikannya adalah memotret orang-orang yang ditemuinya. Seperti dilansir dari situs pribadinya parcheminsdailleurs.com, pada Selasa (8/11/2016).

Kegiatan orang-orang yang dilihatnya langsung dibidik untuk mendapatkan momen yang berharga. Pascal berhasil membuat foto-fotonya bercerita banyak hal. Momen-momen spontan berhasil direkam dengan kameranya dengan baik. Foto-fotonya merekam banyak emosi setiap orang yang dijadikan objek foto.

Pascal adalah seorang fotografer profesional berkebangsaan Belgia. Foto-fotonya kerap tampil di berbagai media internasional terutama dalam kanal travel.

Kecintaannya pada dunia fotografi sudah dimulai sejak duduk di bangku sekolah. Perjalanan pertamanya ke India pada tahun 2000 membuat ia jatuh cinta dengan budaya lokalnya. Selama 10 tahun terakhir ia telah mengunjungi negara-negara di Asia, Afrika, Amerika Latin, Afrika Utara hingga negara-negara di Timur Tengah.

Berikut 10 foto terbaik dilansir dari Boredpanda.

Jembatan di Myanmar/Pascal MannaertsNelayan di Sri Lanka/Pascal MannaertsSeorang gadis di Masjid Isfahan, Iran/Pascal MannaertsSalah satu sudut di Madinah/Pascal MannaertsPemukiman di Harar, Ehiopia/Pascal MannaertsMongolia/Pascal MannaertsIndia/Pascal MannaertsJepang/Pascal MannaertsBolivia/Pascal MannaertsMongolia/Pascal Mannaerts

Pesan tiket murah pesawat terbang dengan promo berbeda setiap hari hanya di Reservasi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini