Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Arti Cincin di Jari Kelingking Wanita

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (7/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer hari ini, simak arti di balik wanita yang memakai cincin di jari kelingkingnya. Selain itu, baca juga 6 cara yakinkan pasangan bahwa Anda mencintainya. Gaya modis Presiden Jokowi saat beri pidato demo 4 November juga menarik untuk dibaca.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Senin (7/11/2016) pagi.

1. Jika Lihat Wanita Pakai Cincin di Jari Kelingking, Ini Artinya

Melihat wanita dengan cincin di jari manis tangan kanan, Anda pasti akan langsung mengetahui bahwa wanita tersebut telah menikah. Namun apakah Anda tahu arti wanita dengan cincin di jari kelingking? Jika penasaran, baca lebih lanjut di sini.

2. Ini 6 Cara Yakinkan Pasangan Bahwa Anda Mencintainya

Tidak ada yang lebih membahagiakan selain mengetahui pasangan memiliki kepedulian dan rasa cinta yang besar untuk Anda. Ingin tahu 6 cara yakinkan pasangan bahwa Anda mencintainya? Simak selengkapnya di sini.

3. Gaya Modis Jokowi Saat Beri Pidato soal Demo 4 November

Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan resmi terkait aksi demonstrasi 4 November 2016. Pada pidato yang berlangsung pada Sabtu (5/11/2016) dinihari itu, Jokowi mengenakan bomber jacket yang dinilai sangat modis oleh netizen. Seperti apa penampilan orang nomor 1 di Indonesia tersebut? Simak lebih lanjut di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini