Sukses

Berhijab, Beauty Vlogger Ini Sukses Jadi Duta Merk Makeup Ternama

Nura Afia jadi beauty vlogger berhijab pertama yang terpilih sebagai duta Cover Girl, merk makeup ternama asal Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Makeup kelas dunia dari Amerika memperkenalkan brand ambassador terbarunya yang mengenakan hijab. Ingin kenal lebih lanjut? Simak berita yang dilansir dari Allure.com pada Senin (7/11/2016) berikut ini.

Rasanya masih sangat jarang atau bahkan tidak ada merk makeup internasional yang menjadikan seorang wanita berhijab sebagai brand ambassador. Kini, hal tersebut  bukan sesuatu yang mustahil karena Cover Girl, 
perusahaan makeup ternama dunia yang berasal dari Amerika mendaulat seorang wanita berhijab sebagai dutanya, mengikuti jejak para selebritis ternama seperti Katy Perry, Sofia Vergara, Drew Barrymore dan masih banyak lagi.

Wanita berhijab yang dipilih untuk mewakili Cover Girl adalah Nura Afia, seorang beauty blogger dan beauty vlogger dari kota Denver, Amerika Serikat.  Ia meluncurkan video tutorial makeup di situs video dengan nama Babylailalov di tahun 2011. Sejak saat itu hingga kini telah menarik subscriber sebanyak lebih dari 213 ribu orang, dengan jumlah penonton sekitar 13 juta orang. Tutorial Nura Afia cukup beragam, mulai dari cara membuat smoky eyes, makeup siang hari yang segar sampai dengan tutorial cara menggunakan hijab dalam beragam gaya.

Kini dengan menjadi duta dari Cover Girl, akan lebih banyak lagi orang yang dapat menyaksikan keahlian Nura Afia merias wajah karena tutorial tersebut juga akan ditayangkan sebagai iklan Cover Girl, bahkan juga
di papan iklan raksasa di Times Square, New York. Langkah ini juga makin menegaskan pesan bahwa semua wanita bisa tampil cantik, terlepas dari warna kulit, keyakinan, latar belakang etnis dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini