Sukses

Temukan Koleksi Desainer Favorit Lebih Mudah di Fashion First

Memiliki pakaian desainer favorit menjadi kebanggaan tersendiri. Koleksi desainer favorit pun semakin mudah Anda temui di Fashion First.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pakaian dari desainer favorit menjadi kebanggaan tersendiri. Koleksi desainer favorit pun semakin mudah Anda temui di Fashion First.

Saat ini, Fashion First berkolaborasi dengan sejumlah desainer. Koleksi nama-nama besar seperti Hartono Gan, Lulu Lutfi Labibi, Metaphor by Yohana, Natalia Kiantoro, The Theme by Novi Susanti, dan Deden Siswanto for AD Indonesia.

Hartono Gan menunjukkan koleksi spring summer 2017 yang ready to wear dan lebih simpel di Fashion First. Desainer asal Medan ini terinspirasi dari tren era 70an, dengan ruffle, fringe, dan warna metalik disko.

"Warna mengakomodasi warna kulit unik, palet warna natural hitam, putih, emas, dan perak untuk sentuhan metaliknya," kata dia di Fashion First, Jakarta, Jumat (4/11/2016).

AD Indonesia mengangkat urban style dengan sentuhan budaya yang kental. Sang desainer Deden Siswanto mengatakan, koleksinya memiliki ciri khas potongan simpel tetapi adjustable.

"Lebih playful cara memakainya. Misalnya white shirt dress aja bisa berbagai macam gaya. Beberap sarung juga bisa jadi scarf. Kimono bisa dipakai di atas atau di bawah. Kaminpaki bahan katun dengan sentuhan tradisionalnya kami pakai lurik," ujar Deden.

Di Fashion First semua karya memiliki ciri khas dan seluruhnya didesain oleh desainer Indonesia.

PR Director Fashion First Ria Glenn mengatakan, desainer yang terpilih menampilkan karyanya di Fashion First biasanya memiliki desain yang berkarakter dan memiliki ciri khas. Semua desainer pun berasal dari Indonesia.

"Kami mendukung desainer Indonesia. Desainer-desainer baru bisa belajar dari desainer senior yang kami juga akomodasi di sini," kata Ria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.