Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Jitu Setop Anak Menangis dan Merengek

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Jumat (4/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Anak yang menangis dan merengek tanpa henti pasti pernah dihadapi oleh Anda yang sudah menjadi orangtua. Artikel paling populer malam ini memberikan cara ampuh untuk mengatasi situasi tersebut. Anda juga dapat membaca mengapa Anda sebaiknya tidak berolahraga saat langit masih atau sudah gelap. Tak kalah menarik, simak 5 langkah kecil untuk mengubah dunia.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Jumat (4/11/2016) malam.

1. Setop Anak Menangis dan Merengek dengan 6 Cara Ampuh

Anak Anda ingin sesuatu, dan mencoba untuk mendapatkannya dengan merengek dan menangis tanpa henti. Kadang-kadang, merengek bahkan meningkat ke tantrum. Ingin tahu cara menghadapinya? Klik di sini.

2. Jangan Berolahraga Saat Langit Gelap, Ini Alasannya

Tak peduli berapa banyak jenis alarm yang Anda gunakan, memaksa diri untuk berolahraga saat hari masih gelap memang bukan hal yang menyenangkan. Apakah olahraga setelah bekerja pilihan yang lebih baik? Tidak juga. Baca selengkapnya di sini.

3. Mau Coba Mengubah Dunia? Lakukan 5 Hal Kecil Ini

Anda merasa dunia ini perlu diubah karena tidak sesuai dengan hati nurani manusia? Jangan khawatir, semua hal yang tidak baik di dunia bisa diubah melalui tangan-tangan yang ingin berusaha. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.