Sukses

Style Guide: Langkah Dinamis dengan Celana Palazzo

Intip padu padan celana palazzo untuk Style Guide kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Style Guide kali ini memberikan pilihan padu padan fashionable dengan celana palazzo. Elemen busana yang satu ini cocok bagi Anda wanita yang ingin tampil elegan dan stylish.

Celana palazzo adalah atribut busana yang cukup 'bunglon' dan mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan. Blus, kemeja, hingga tank top yang seksi dapat dikolaborasikan dengan celana palazzo dan menghasilkan berbagai penampilan sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu keunggulan celana yang satu ini adalah kemampuannya memberikan ilusi tubuh yang lebih langsing dan jenjang. Yang pasti, sempurnakan penampilan celana palazzo Anda dengan heels agar tubuh Anda tidak terkesan 'tenggelam'.

Sentuhan Floral

 

Cipratan motif floral akan meningkatkan daya tarik Anda dengan cepat. Coba tampil stylish dengan matching  suits berwarna putih dan cipratan motif dedaunan. Untuk celana palazzo hitam, atasan warna kuning memberikan kesegaran pada mata yang memandang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aksi Seksi

Aksi Seksi

 

Untuk akhir pekan dengan kekasih, tank top merah dan celana palazzo dengan bordiran bunga adalah pilihan busana yang manis. Ingin menginjak lantai dansa dengan para sahabat? Coba tanktop dengan aksen tali temali di bagian depan dan celana palazzo bermotif polkadot kecil.

 

3 dari 4 halaman

Citra Profesional

Citra Profesional

 

Celana palazzo adalah pilihan sempurna untuk tampil gaya ke kantor. Padankan celana palazzo dengan bahan brokat dan blus berpotongan asimetris. Untuk hari Jumat, celana palazzo denim terlihat modis saat berduet bersama blus merah.

4 dari 4 halaman

Akreditasi

Akreditasi

Fotografer: Herman Zakharia 

Pengarah gaya: Annabella Siahaan dan Ivana Sitanggang

Penata rias: Ami Becks (0813 1441 9602)

Model: Ocha, Maria (JIM Models)

Busana: Zalora (www.zalora.co.id)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini