Sukses

Animal Pop Family Beri Keceriaan di Indonesian Dance Festival

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana perasaan Anda menyaksikan anak-anak kecil menari dengan apik dan indah? Tentu sangat membahagiakan. Melakukan pertunjukan di Plaza Teater Kecil, Animal Pop Family selalu memberikan keceriaan kepada para penonton.

Dibimbing oleh Jecko Siompo, puluhan anak asuhnya mulai dari umur lima sampai belasan tahun mempertontonkan keahlian mereka dalam menari. Dengan menggunakan kostum yang memiliki warna cerah dan dandanan khas anak-anak, penampilan mereka membawa suasana gembira pada sore hari di area luar ruang Taman Ismail Marzuki ini. Inilah beberapa potret saat mereka menari di hadapan penonton.

Lucu

Animal Pop Family bawa keceriaan di IDF 2016

Menggunakan pakaian serba hitam dan kaus kaki warna-warni, mereka bergerak sesuai dengan irama lagu yang dimainkan. Terlihat tim tari Animal Pop Family sangat bersemangat untuk menunjukkan kemampuannya.

Kompak

Animal Pop Family bawa keceriaan di IDF 2016

Anggota remaja Animal Pop Family tidak mau kalah. Dengan kostum serba hijau, mereka dengan kompak menunjukkan variasi gerakan gelombang pada penampilan mereka. Sehingga tampak indah bila dilihat dari sudut tertentu.

Semangat Melompat

Animal Pop Family bawa keceriaan di IDF 2016

Di hadapan penonton yang duduk menyaksikan penampilan Animal Pop Family, para penari ini dengan semangat menunjukkan gerakan melompat-lompat dalam pertunjukan mereka di Taman Ismail Marzuki, yang merupakan bagian dalam gelaran Indonesia Dance Festival 2016.

Artikel Selanjutnya
Keep The Blues Alive: Konser Para Pencinta Blues Jogja
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Ibu dan Anak Selebritas yang Tampil Serasi dan Keren