Sukses

Ini 10 Tanda Anda Bukan Prioritas Utama Bagi Pasangan

Kenali 10 tanda berikut ini yang menunjukkan Anda bukan prioritas utama bagi pasangan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda berada dalam suatu hubungan cinta, seharusnya Anda menjadi prioritas utama untuk pasangan Anda. Anda akan mendapatkan semua perhatian, cinta dan kasih sayang. Tapi bagaimana jika pasangan Anda bertindak lain?

Berikut 10 tanda-tanda yang menunjukkan Anda bukannya prioritas utama bagi pasangan Anda seperti dikutip dari situs Boldsky, Senin (7/11/2016). Bila sudah begini memutuskan hubungan cinta yang Anda jalani ini, mungkin bisa menjadi pertimbangan yang tepat.

Tanda 1

Ketika berkencan, Anda datang lebih awal ke tempat kencan tetapi pasangan Anda selalu datang terlambat. Pasangan Anda tidak pernah memiliki waktu cukup untuk Anda.

Tanda 2

Anda tampaknya membuat semua pengorbanan sepanjang waktu untuk hubungan cinta ini, tetapi pasangan Anda jarang melakukan apa pun untuk Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda 3

Tanda 3

Anda berakhir selalu menunggu dia dengan sabar, namun pasangan Anda tidak pernah menunggu Anda jika Anda terlambat untuk kencan.

Tanda 4

Ia tampaknya lebih nyaman dengan orang lain tapi tidak dengan Anda. Pasangan Anda terbuka dengan orang lain lebih baik tapi tidak dengan Anda!

Tanda 5

Pasangan Anda tidak pernah mengajak Anda hadir di acara keluarga yang penting. Dia tidak pernah mengungkapkan apa-apa tentang keluarganya.

3 dari 3 halaman

Tanda 6

Tanda 6

Ketika Anda adalah prioritas utamanya dia akan berusaha membuat Anda bertahan sedemikian rupa, saat Anda ingin memutuskan hubungan cinta dengannya. Namun ketika Anda bukanlah prioritas utama dalam hidupnya, dia akan membiarkan Anda pergi begitu saja.

Tanda 7

Dia tidak pernah menjawab telpon, pesan pendek atau email sampai Anda kehilangan kesabaran. Dia sibuk dengan kehidupannya tanpa menghiraukan Anda.

Tanda 8

Anda merasa seolah-olah Anda sedang dimanfaatkan. Pasangan Anda sepertinya tidak pernah menunjukkan minat pada Anda.

Tanda 9

Pasangan Anda selalu memberikan alasan ketika Anda mencoba untuk merencanakan masa depan dan kelanjutan hubungan cinta Anda dengan dia. 

Tanda 10

Pasangan Anda tidak pernah memberitahu rahasia apapun kepada Anda, namun berbagi segala sesuatunya dengan orang lain dan tidak dengan Anda.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini