Sukses

Satu Kesalahan yang Sering Anda Lakukan Saat Merapikan Alis

Ternyata, Anda masih sering melakukan satu kesalahan ini saat merapikan alis, penasaran apakah itu? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Alis telah lama menjadi bagian penting dalam kehidupan wanita. Bahkan beberapa wanita mengaku tidak akan meninggalkan rumah, sebelum alis mereka sempurna.

Maka dari itu, tidak heran banyak wanita rela menghabiskan banyak uang dan waktu hanya untuk merawat alisnya, seperti merapikan dan melakukan sulam alis. Namun, tidak sedikit pula yang berusaha melakukan perawatan alis sendiri di rumah.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (8/11/2016), ada kesalahan paling umum yang sering Anda lakukan saat merapikan alis, apakah itu?
Jawabannya adalah menggunakan kaca pembesar.

Mengapa hal ini merupakan kesalahan?
Kelokan dalam kaca pembesar membuat Anda melihat rambut-rambut kecil dalam bentuk yang mengganggu, walaupun sebenarnya rambut-rambut tersebut belum benar-benar tumbuh sempurna. Secara otomatis, Anda akan berlebihan dalam mencabutinya dan membuat rambut tumbuh ke dalam kulit.

Lantas, apa yang harus dilakukan?
Lihat wajah dalam skala yang lebih besar, sehingga Anda juga benar-benar dapat melihat mana bagian alis yang perlu dibersihkan. Setelah mengetahuinya, gunakan pinset untuk membersihkan rambut alis yang mengganggu dalam satu kali tarikan.

Jangan memaksa untuk merapikan alis, jika belum waktunya. Tidak akan ada orang yang begitu peduli dengan rambut-rambut kecil pada alis Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini