Sukses

Inilah Posisi Tidur Paling Baik untuk Tubuh Anda

Sering mengalami susah tidur di malam hari? Sontek posisi tidur di bawah ini untuk membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sering mengalami insomnia, beberapa malam mungkin tampak mudah untuk tertidur. Namun, beberapa malam lainnya, Anda seperti harus mencoba berbagai posisi hanya untuk tertidur. Mengapa?

Dilansir dari purewow.com, Selasa (8/11/2016), menurut Dr. Michael Breus, psikolog klinik dan spesialis tidur, ada satu posisi tidur terbaik untuk Anda, yaitu telentang.

Tidur dengan posisi telentang juga membuka postur tubuh, sehingga ini juga merupaka cara terbaik untuk bangun dengan tubuh yang segar.

Posisi tidur telentang.

"Ketika Anda berbaring dalam posisi telentang, Anda membantu tubuh mendistribusikan berat badan ke semua bagian tubuh. Selain itu, wajah yang menghadap ke atas membuat leher tidak menyimpan stres," papar Dr. Michael.

Hal ini terkecuali bagi Anda yang terbiasa mendengkur saat tidur, posisi tidur terbaik bagi Anda adalah menghadap kanan atau kiri.

Posisi tidur menghadap kanan atau kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini