Sukses

Rahasia Cara Booking Hotel Murah di Semarang

Saat liburan tiba, biasanya biaya tiket pesawat, destinasi, ataupun hotel menjadi lebih mahal.

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun segera tiba, liburan juga semakin dekat. Persiapan untuk travelling bersama teman ataupun keluarga dimulai. Destinasi tempat wisata, tiket pesawat, hingga hotel mulai diburu oleh banyak orang, termasuk Anda.

Maklum saja, liburan selalu menjadi ajang untuk Anda membuat kenangan baru bersama keluarga ataupun teman. Liburan juga menjadi momen yang tepat untuk Anda mendapatkan udara segar setelah lelah bekerja.

Jika Anda ingin mencari suasana baru, Anda bisa coba ke Semarang. Destinasi yang satu ini menyimpan begitu banyak tempat wisata dan hotel yang terjangkau. Apalagi, Semarang menjadi kota dengan sungai yang indah. Wajar saja, jika Semarang juga dijuluki sebagai Venetië van Java.

Selain menyimpan tempat wisata yang seru, Semarang juga memiliki hotel yang sangat nyaman nan indah. Ratusan hotel murah dengan fasilitas yang berkualitas akan menjamin Anda mendapatkan istirahat yang sangat nyaman dan maksimal.

Sayangnya saat liburan tiba, biasanya biaya tiket pesawat, destinasi, ataupun hotel menjadi lebih mahal. Untuk tiket pesawat, Anda bisa memesan dari jauh-jauh hari sehingga mendapatkan harga yang murah. Tapi, bagaimana dengan hotelnya? Untuk itu, ini rahasia agar Anda bisa mendapatkan hotel dengan harga murah.

1. Cari Tahu Rate Kamar

Pertama Anda harus memastikan terlebih dahulu rekomendasi serta rate hotel di Semarang yang cocok untuk Anda. Anda bisa melihat di situs online ataupun menanyakan via telepon kepada pihak terkait. Pastikan Anda sudah memasukkan tanggal menginap yang benar, karena biasanya perbedaan tanggal akan berpengaruh pada harga kamar. Biasanya hotel akan memberikan rate tinggi pada musim liburan.

2. Bandingkan Harga

Setelah mendapatkan rate kamar, akan lebih baik jika Anda membandingkannya dengan beberapa hotel lain. Hal ini dilakukan agar Anda bisa mencari mana harga yang paling bagus dengan fasilitas kamar yang Anda inginkan. Selain itu, jangan lupa juga untuk membandingkan rate hotel dengan harga booking hotel online.

3. Manfaatkan Promo Online

Agar mendapatkan harga hotel murah, Anda bisa memanfaatkan promo hotel dari Online Travel Agent, seperti Tiket.com yang sedang mengadakan promo. Anda bisa mendapatkan potongan harga Rp. 100.000/room/malam, tanpa minimum transaksi melalui promo TOP Hotel. 

Ratusan hotel di Semarang bisa Anda pilih dan tentunya dengan harga yang murah. Dengan adanya promo ini, Anda akan semakin mendapatkan banyak diskon hotel, jika semakin lama menginap. 

Selain di Semarang, promo ini juga berlaku untuk kota Malang, Bandung, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta. 

Hebatnya lagi, Tiket.com juga memiliki memberikan harga lebih murah apalagi jika Anda melalukan pemesanan melalui mobile apps Tiket.com. Melalui fitur Last Minute Hotels, Anda bisa mendapatan diskon hotel hingga 50 persen.

Jadi, Anda tidak perlu takut pesan hotel dadakan, karena harga yang Anda dapatkan akan tetap murah dan ada juga program cicilan bagi Anda yang ingin menjaga pengeluaran Anda tetap stabil.

(Adv/CT) 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.