Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 5 Hal Kecil untuk Mengubah Dunia

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Jumat (4/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel populer pagi ini, simak 5 hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk mengubah dunia. Selain itu, simak juga cara menyetop anak menangis dan merengek dengan beberapa cara yang ampuh. Terakhir, cari tahu tipe wanita berdasarkan bulan lahir.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Jumat (4/11/2016) pagi.

1. Mau Coba Mengubah Dunia? Lakukan 5 Hal Kecil Ini

Anda sudah jengah dengan berbagai realita yang terjadi di dunia? Atau Anda merasa dunia ini perlu diubah karena tidak sesuai dengan hati nurani manusia? Jangan khawatir, semua hal yang tidak baik di dunia bisa diubah melalui tangan-tangan yang ingin berusaha. Simak 5 hal kecil yang bisa Anda lakukan untuk mengubah dunia dengan membaca di sini.

2. Setop Anak Menangis dan Merengek dengan 6 Cara Ampuh

Kebanyakan orang tua pernah mengalami hal ini. Anak Anda ingin sesuatu, dan mencoba untuk mendapatkannya dengan merengek dan menangis tanpa henti. Ingin tahu cara ampuh menghentikannya? Simak di sini.

3. Tipe Wanita seperti Apakah Anda Berdasarkan Bulan Lahir?

Banyak hal yang dapat mengungkapkan kepribadian seorang wanita. Salah satunya adalah kepribadian menurut bulan lahir. Ingin tahu tipe wanita menurut bulan lahir? Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini