Sukses

10 Tanda Ini Menunjukkan Hubungan Cinta Anda Layak Dipertahankan

Jangan terburu-buru memutuskan hubungan cinta yang Anda sedang jalani. 10 tanda ini menunjukkan hubungan Anda patut untuk dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda merasa hubungan cinta yang Anda miliki dengan kekasih membosankan? Hati-hati, mungkin ini hanyalah firasat sementara yang terkadang datang mengganggu. Simak 10 tanda-tanda berikut ini yang menunjukkan bahwa hubungan Anda layak dipertahankan seperti dikutip dari situs Lifehack, Jumat (11/11/2016).

1. Anda masih merasa bahagia

Apakah Anda menikmati dan merasa senang dengan pasangan saat pergi berkencan? Tidak peduli apa yang Anda lakukan, hanya dengan menghabiskan waktu bersamanya Anda merasa dengan bahagia.

2. Pasangan Anda adalah salah satu orang favorit Anda.

Memiliki teman di luar hubungan cinta Anda adalah hal yang sehat, tetapi apakah pasangan Anda salah satu teman terbaik Anda? Jika demikian, itu pertanda baik. Jika pasangan Anda adalah salah satu orang favorit Anda, Anda akan menghargai dia sebagai pendamping yang tepat, dan bukan hanya karena dia lebih penting dari teman yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Anda masih merasakan getaran-getaran mendebarkan

3. Anda masih merasakan getaran-getaran mendebarkan

Kadang-kadang saat berpelukan dan berciuman Anda masih merasakan getaran istimewa yang bergejolak di perut dan dada Anda. Ini adalah pertanda baik bahwa Anda masih memiliki bergairah asmara yang membara.

4. Lancar berkomunikasi

Komunikasi adalah salah satu bagian yang paling penting dari sebuah hubungan cinta. Jika Anda dan pasangan Anda masih rutin berbicara, dan berbagi cerita soal kejadian sehari-hari maka Anda berdua masih memiliki hubungan yang solid.

5. Terbuka satu sama lain

Hubungan yang sehat didasarkan oleh kejujuran. Jangan menyimpan rahasia dari pasangan Anda, dan jangan coba mengintip isi ponsel mereka. Bila Anda dan pasangan Anda, masih saling terbuka dan jujur berarti hubungan Anda baik-baik saja.

3 dari 4 halaman

Anda Bisa melalui setiap masalah.

6. Anda Bisa melalui setiap masalah.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam hubungan ini, dan Anda dan pasangan dapat melalui itu, ini menandakan Anda memiliki cinta yang mendalam dan menghormati satu sama lain.

7. Anda Tidak Tertarik dengan orang Lain.

Apakah Anda tertarik pada orang lain hingga Anda ingin berhubungan dengan mereka? Jika iya, maka Anda mungkin perlu mengakhiri hubungan yang Anda miliki saat ini dengan baik-baik. Jika Anda hanya tertarik pada orang lain secara fisik, namun tidak ada keinginan untuk melanjutkannya berarti hubungan Anda dengan si dia cukup kuat.

8. Anda bisa jadi diri sendiri

Apakah Anda mengakui ketika Anda tidak suka film tertentu atau buku yang ia sukai kepadanya? Jika Anda merasa harus bertindak seperti orang lain untuk disukai, maka Anda tidak berada di tempat yang baik. Jika Anda dapat menjadi diri sendiri dan tak harus berpura-pura untuk disukai berarti Anda berada dalam hubungan cinta yang tepat.

4 dari 4 halaman

Anda Mampu Tumbuh Bersama.

9. Anda Mampu Tumbuh Bersama.

Jika Anda dan dia sedang menginginkan hal yang berbeda, apakah Anda bersedia untuk berkompromi? Apakah Anda berdua memikirkan dan membuat rencana masa depan? Jika Anda ingin berkomitmen, Anda berdua harus bersedia untuk bekerjasama dalam segala hal

10. Anda tidak ingin menjadi apa-apa tanpa dia.

Anda sedang jatuh cinta bila Anda menikmati kebersamaan dengan dia. Memang terkadang Anda tetap membutuhkan waktu untuk menyendiri, namun apakah saat Anda terpisah dari pasangan Anda terlalu lama Anda terasa tersiksa? Maka hubungan Anda ini layak untuk dipertahankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini