Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Dapatkan Alis Tebal dengan Sabun Batang

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Kamis (3/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang mau keluar rumah sebelum alisnya sempurna? Artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup malam ini memberikan trik untuk mendapatkan alis tebal hanya dengan sabun batang. Anda juga dapat membaca artikel tentang tanda-tanda pacar Anda naksir orang lain. Tak kalah menarik, dengarkan lagu yang dijamin akan membuat Anda relaks dalam sekejap di artikel yang juga menarik banyak minat pembaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Kamis (3/11/2016) malam.

1. Sabun Batang Adalah Rahasia Alis Tebal Sempurna, Ini Triknya

Wanita takkan kehabisan cara dalam bidang kecantikan. Ditemukan rahasia mudah untuk mendapatkan alis sempurna tanpa repot, yaitu dengan menggunakan sabun batang. Penasaran? Klik di sini.

2. Ini Tanda-Tanda Pacar Anda Naksir Orang Lain

Bagaimana jika suatu hari Anda mencurigai bahwa pacar Anda tertarik dengan orang lain? Ketahui tanda-tanda pacar Anda mulai melirik orang lain di sini.

3. Dengarkan Lagu Ini dan Anda Akan Merasa Relaks dalam Sekejap

Pasti banyak dari Anda yang memiliki playlist lagu andalan untuk memperbaiki mood atau menciptakan perasaan relaks. Dengarkan 1 lagu yang dijamin akan membuat Anda relaks dalam sekejap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini