Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Ini Makna Cincin di Kelingking Wanita

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Minggu (6/11/2016) siang.

Liputan6.com, Yogyakarta Melihat cincin di jari manis wanita, Anda bisa mengetahui bahwa wanita tersebut sudah bertunangan atau sudah menikah. Bagaimana dengan di kelingking? Ketahui maknanya di artikel yang paling populer di Liputan6.com siang ini. Intip juga gaya modis Jokowi saat memberikan pidato 4 November lalu. Artikel yang tak kalah menarik bagi Anda yang memiliki pasangan membahas tentang apakah Anda benar-benar bisa mengubah sifat pasangan Anda saat menjalan hubungan cinta.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Minggu (6/11/2016) siang.

1. Jika Lihat Wanita Pakai Cincin di Jari Kelingking, Ini Artinya

Apakah Anda tahu arti wanita dengan cincin di jari kelingking? Ternyata terdapat pesan kuat di balik gerakan cincin di jari kelingking tersebut. Baca selengkapnya di sini.

2. Gaya Modis Jokowi Saat Beri Pidato soal Demo 4 November

Presiden Joko Widodo memberikan pernyataan resmi terkait aksi demonstrasi 4 November 2016 dengan mengenakan bomber jacket yang dinilai sangat modis oleh netizen. Seperti apakah penampakan jaket tersebut? Klik di sini.

3. Apakah Anda Benar-Benar Bisa Mengubah Sifat Pasangan?

Memang, ketika menjalani hubungan asmara dengan orang yang kita cintai, tak sedikit pasangan yang rela melakukan apa saja, termasuk mengubah  sifat aslinya. Namun, apakah sifat pasangan bisa Anda ubah? Ketahui di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini