Sukses

Inilah Kanal Video yang Bisa Membuat Anda Tidur Lebih Cepat

Liputan6.com, Jakarta Seringkali orang-orang menonton televisi malam hari, agar bisa tertidur lebih cepat. Namun harapan ini terlalu jauh dari kenyataan, karena banyak orang yang akhirnya tetap terjaga untuk menyaksikan acaranya hingga selesai. Karena pemikiran inilah, sebuah kanal video diluncurkan untuk membuat orang-orang tertidur lebih cepat yang bernama Napflix, seperti yang dirilis oleh Odditycentral.com pada Selasa (8/11/2016).

Napflix mendefinisikan diri mereka sebagai platform video dimana Anda dapat mencari konten paling sepi dan membuat kantuk untuk menenangkan otak dan cepat tidur. Isinya sungguh mengejutkan, Anda dapat menemukan berbagai video seperti perkuliahan dan film dokumenter, simulasi gim yang membosankan hingga pertandingan catur dengan gambar statis serta ritual keagamaan.

"Idenya adalah bagaimana membuat hiburan yang membosankan,” ungkap Victor Gutierrez de Tena, pencetus Napflix. Hingga kini, situs Naplix masih bisa digunakan secara gratis dan berisi berbagai konten original yang bisa membuat Anda tidur terlelap. Video pertama yang mereka luncurkan berjudul “Subway”, yang menampilkan gambar rel yang konstan antara Stasiun Canal dan Coney Island di New York.

Dengan layanan ini, Anda tidak perlu takut untuk meninggalkan televisi untuk selamanya. Ketika sudah memilih video yang membosankan, Anda bisa mengatur waktu kapan video itu akan berhenti sesuai yang diinginkan. Pilihan lainnya adalah, komputer bisa dimatikan setelah video yang dimainkan telah selesai. Sepertinya Napflix benar-benar membawa kebahagiaan tidur ke tingkat yang lebih tinggi.

Artikel Selanjutnya
Jenuh dengan Kerjaan? Coba 5 Aplikasi Pengusir Stres Ini
Artikel Selanjutnya
3 Cara agar Kehidupan Seks Kembali Panas