Sukses

Ini 5 Tipe Orang yang Bisa Diajak Liburan Bareng

Liburan bareng teman pasti mengasyikkan. Pastikan Anda mengenal tipe orang yang bisa diajak liburan bareng agar traveling makin berkesan

Liputan6.com, Jakarta Liburan bareng teman sudah pasti mengasyikkan. Menyusuri pantai bersama, berenang sambil melihat keindahan karang laut ataupun mendaki gunung menikmati sambutan mentari pagi sambil melihat awan yang berarak dari puncak ketinggian. Pengalaman bersama yang pasti tidak akan pernah terlupakan.

Namun tak jarang liburan malah bisa berantakan karena kesalahpahaman antar teman. Agar bisa menghindarinya, kenali dulu tipe orang yang bisa diajak liburan bareng agar liburan makin mengasyikkan seperti dihimpun Liputan6.com, Rabu (9/11/2016).

1. Fotografer

Tipe orang yang suka memotret biasanya jarang mau bersama dalam satu frame. Mereka lebih ekpresif dengan menampilkan gambar-gambar yang bercerita. Saat liburan bersama, Anda butuh teman seperti ini. Banyak foto candid menarik yang bisa dijadikan foto koleksi liburan.

2. Story Teller

Inilah tipe orang yang tak pernah kehabisan cerita meskipun dalam perjalanan. Anda pasti bosan hanya dengan melihat sajian pemandangan. Butuh cerita menarik, lucu bahkan inspiratif dari teman seperjalanan.

3. Problem Solver

Mereka yang punya pengalaman traveling segudang dan terbiasa hidup mandiri cenderung punya sifat melindungi. Mereka biasanya tampil ke depan sebagai pencari solusi dari setiap masalah yang dihadapi.

4. Energetic

Saat destinasi tujuan masih jauh dan perjalanan tidak mudah, Anda butuh tipe orang yang enerjik. Mereka bisanya menularkan dorongan positif bukan hanya sekadar omongan tapi juga perbuatan. Tipe orang seperti ini biasanya punya karakter yang sama dengan tipe story teller, cepat bosan dan tak mau diam.

5. Leader

Dalam setiap traveling harus ada seorang pemimpin. Bukan saja dewasa dari usia namun bisa dari kematangan berpikir dan cara memandang sebuah masalah dari sudut pandang yang berbeda. Meski tak dipilih secara formal, tipe leader akan muncul saat mulai melontarkan ide perjalanan dengan segudang aktifitas yang akan dilakukan.

Liburan bareng memang asyik, dapatkan tiket murah pesawat terbang hanya di Reservasi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.