Sukses

Ini Maskapai Penerbangan yang Sajikan Kuliner Paling Enak

Seorang traveler yang telah mengunjungi 44 negara mengungkapkan maskapai penerbangan yang sajikan kuliner paling enak yang pernah dicobanya.

Liputan6.com, Jakarta Nik Loukas bukan traveler biasa. Ia bahkan telah mengunjungi 44 negara serta telah keliling dunia sebanyak 17 kali, terbang sejauh 688.799 kilometer sejak tahun 2012. Ia pun menuliskan dalam blognya tentang maskapai penerbangan yang sajikan kuliner paling enak yang selama ini pernah ia cicipi.

Pria kelahiran Australia yang bermukim di Dublin ini bahkan telah bekerja selama 15 tahun di bidang industri penerbangan. Tak heran jika ia sangat memahami makanan yang disajikan di pesawat mulai dari pengiriman hingga tersaji di hadapan penumpang seperti dilansir dari CCNTravel, Kamis (3/11/2016).

Selama empat tahun belakangan ini, Ia mendokumentasikan kuliner yang dia coba dari 65 maskapai penerbangan selama 405 kali penerbangan.

Salah satu yang direkomendasikan Loukas adalah kuliner yang disajikan oleh Turkish Airlines. "Kateringnya menggunakan Do & Co yang dikenal menyajikan kuliner pesawat terbang terbaik di dunia" ujar Loukas.

Salah satu yang juga direkomendasikan adalah Singapore Airlines yang dikenal menyajikan kuliner terbaik untuk penumpang di kelas satu. "Rasanya seperti makan malam di sebuah restoran pribadi di atas 35.000 kaki" tutur Loukas. Saat penerbangannya dari Singapura-Melbourne ia menikmati sajian lobster dan caviar.

Tak hanya penerbangan kelas bisnis yang memiliki kuliner terbaik. Maskapai penerbangan LCC seperti Peach dari Osaka dan Pegasus Airlines dari Turki juga menyajikan kuliner yang tak kalah menarik dengan sajian sushi dan steaknya.

Nikmati kuliner terbaik maskapai penerbangan favorit Anda, pastikan pesan tiket pesawatnya melalui Reservasi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.