Sukses

Bepergian Bersama Pasangan Ternyata Dapat Memperkuat Rasa Cinta

Intip 5 ulasan berikut ini yang membuktikan dengan bepergian bersama pasangan, ternyata dapat memperkuat rasa cinta.

Liputan6.com, Jakarta Selalu menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan Anda di kamar tidur memang bukanlah hal yang salah, namun hal ini dapat menimbulkan kebosanan apabila dilakukan terus menerus. Perjalanan traveling selama beberapa hari bisa menjadi alternatif lain untuk Anda dan pasangan memperkuat ikatan cinta yang ada. Seperti dikutip dari situs Pulse, Minggu (5/11/2016) berikut beberapa manfaat yang akan diraih saat pergi traveling berdua dengan pasangan Anda.

Membangun kepercayaan

Bertahannya sebuah hubungan cinta tergantung pada kepercayaan yang ada. Bepergian bersama-sama membantu Anda dan pasangan untuk membangun kepercayaan dalam perjalanan panjang yang penuh tantangan, biasanya kenangan indah ini tidak akan terlupakan.

Pasangan yang melakukan perjalanan tarveling bersama-sama bisanya memiliki hubungan yang harmonis, dan memiliki perbedaan pendapat yang lebih sedikit daripada pasangan yang tidak melakukan perjalanan bersama-sama. Hal ini membuat mereka lebih memahami dan lebih sabar dengan satu sama lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan seksual yang lebih baik

Hubungan seksual yang lebih baik

Pasangan yang melakukan perjalanan bersama-sama memiliki hubungan seksual yang lebih baik daripada pasangan yang tidak melakukan perjalanan traveling bersama-sama. Bepergian bersama-sama dapat menghilangkan stres dan memicu berkobarnya kembali api asmara.

Kedua pasangan dapat memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplorasi dan mengeksploitasi posisi seks yang berbeda dan tanpa gangguan apapun untuk meningkatkan gairan kehidupan seks mereka.

3 dari 3 halaman

Kian mengenal kepribadian masing-masing

Kian mengenal kepribadian masing-masing

Sebuah perjalanan traveling akan menonjolkan sifat dan kepribadian masing-masing pasangan. Pada hari kerja, pasangan tidak benar-benar memiliki waktu untuk melihat kepribadian yang sesungguhnya. Saat akhir pekan tiba, beragam kegiatan sudah menanti, mulai dari undangan pesta, hingga acara keluarga lainnya. Namun dalam sebuah perjalanan traveling Anda akan banyak belajar tentang kepribadian pasangan dengan lebih maksimal.

Percintaan

Cara terbaik untuk meningkatkan gairah asmara adalah dengan berlibur bersama pasangan. Menghabiskan waktu di pantai, spa bersama, pergi berkuda, memancing, melakukan perjalanan budaya, hingga berburu makanan lezat menjadi ajang untuk membangkitkan kembali gairah cinta yang terpendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.