Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Orangtua Baru Jangan Unggah 6 Hal Ini

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Kamis (3/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak 6 hal yang tidak boleh diunggah orangtua baru di media sosial. Selain itu, simak juga rahasia alis tebal sempurna menggunakan sabun batang. Cerita tentang sebuah resto di London yang menyuruh pengunjungnya telanjang juga menarik untuk dibaca.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Kamis (3/11/2016) pagi.

1. Baru Menjadi Orang Tua? Jangan Pernah Unggah 6 Hal Ini ke Medsos

Fenomena yang sedang tren sekarang ini adalah para orang tua baru dengan bangga mengunggah perkembangan anaknya di media sosial. Padahal ada beberapa hal yang tidak boleh diunggah, apa saja? Simak lebih lengkap di sini.

2. Sabun Batang Adalah Rahasia Alis Tebal Sempurna, Ini Triknya

Banyak wanita yang tak mau keluar rumah sebelum memastikan bahwa alisnya sudah sempurna. Cara untuk mendapatkan alis idaman pun cukup banyak, salah satunya dengan sabun batang. Ingin tahu triknya? Simak di sini.

3. Aneh, Restoran di London Ini Minta Para Pengunjungnya Telanjang

Mengusung konsep yang tak lazim, restoran di London ini dibuka untuk pengunjung yang ingin makan malam tanpa menggunakan sehelai pakaian pun alias telanjang. Para pengunjung akan secara berkumpul tanpa saling mengenal satu sama lain dalam kondisi tanpa busana atau telanjang. Ingin tahu lebih lanjut? Baca artikelnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini