Sukses

Hotel Ekonomis Berteknologi Canggih Akan Dibuka di Tangerang

Meski berstatus ekonomis, hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas berteknologi canggih.

Liputan6.com, Jakarta Parador Hotels and Resorts perusahaan yang bergerak dalam industri perhotelan akan membuka Starlet Hotel pertamanya pada Desember 2016. Dibangun di Serpong, Tangerang, hotel yang memiliki moto “Affordable Comfort” ini dibangun dengan mengedepankan pentingnya inovasi dan efisiensi.

Seiring dengan perkembangan pesat dunia digital, Starlet hadir untuk memenuhi segala kebutuhan wisatawan muda sebagai pasar utamanya. Salah satu inovasi yang dikembangkan Starlet Hotel adalah hadirnya aplikasi mobile, yang memungkinkan para tamu memesan kamar secara online. Tak hanya itu, melalui aplikasi ini, Anda juga bisa memilih kamar sesuai yang diinginkan dan mengunci pintu menggunakan telepon pintar. Aplikasi ini sudah bisa diunduh di Google Play.

Dengan jumlah total 109 kamar, pengguna aplikasi sudah bisa memesan kamar dengan harga pembukaan hanya Rp 199 ribu per malam. Kamar Starlet Hotel juga dilengkapi beragam fasilitas menarik, mulai dari koneksi internet cepat, AC, LED TV dengan channel lokal dan internasional, amenities, handuk, shower, brangkas, hingga tempat tidur yang super empuk.

Konsep Starlet Hotel sendiri memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan kalangan menengah yang sedang berkembang.
Dibangunnya Starlet Hotel Serpong Tangerang akan diikuti pembangunan beberapa Starlet Hotel di BSD dan Bandar Udara Tangerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.