Sukses

Inovasi Busana Selapis yang Hangat dan Stylish untuk Naik Gunung

Saat mendaki gunung Anda dapat menggunakan busana dengan teknologi yang membuat tubuh tetap hangat.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi cuaca bisa menghambat aktivitas kita di luar ruangan. Sebab itu kita harus mengantisipasinya. Seperti saat berada di cuaca yang dingin dan hujan, menjadi halangan untuk traveling ke gunung. Terlebih bagi Anda para pecinta alam dan olahraga outdoor yang akan bepergian dalam cuaca ekstrem. Menjawab situasi ini, Uniqlo memperbarui lini busana Life wear Heattech yang berteknologi tinggi.

Sebelumnya Uniqlo telah memperkenalkan busana dari Heattech yang membuat Anda merasa hangat di suhu yang dingin dengan dua varian yaitu regular dan extra warm. Varian terbaru yang bernama Ultra Warm hadir melengkapi koleksi sebelumnya. Busana yang terdiri dari atasan dan legging ini diciptakan khusus untuk Anda yang membutuhkan kenyamanan dan kehangatan saat berada di luar ruangan dengan suhu di bawah nol derajat.

Busana Ini Bikin Anda Selalu Hangat Saat Traveling ke Gunung

Berbeda dengan dua varian lainnya yang didesain sebagai inner, Heattech ini dapat digunakan sebagai pakaian dalam atau pakaian luar. Untuk tampilan yang lebih stylish Anda juga dapat memadupadankan dengan outer atau vest.

"Ketika Anda membutuhkan busana yang hangat di cuaca dingin saat traveling, tidak perlu lagi menggunakan busana berlapis-lapis sehingga terlihat kurang sedap dipandang mata. Anda dapat menggunakan heattech yang dikombinasikan dengan kemeja atau outer," ungkap Diah Ayu Eka Aswidianti, Marketing Uniqlo saat peluncuran Heattech Ultra Warm, Rabu (2/11/2016), di Lotte Shopping Avenue.

Busana Ini Bikin Anda Selalu Hangat Saat Traveling ke Gunung

Kehangatan dari varian ultra warm ini diperoleh dari lapisan rajutan khusus yang terdiri dari empat jenis benang. Material yang digunakan ini dapat menyimpan panas di dalam kantong-kantong udara yang terdapat pada setiap seratnya.

Material micro-fiber ini juga didesain khusus dengan teknologi yang membuatnya nyaman digunakan berkat elastisitas dan mampu menyerap kelembapan tubuh. Untuk menunjang kebutuhan Anda traveling ke gunung juga dilengkapi dengan koleksi sarung tangan, kaus kaki, dan kupluk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini