Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Jangan Gunakan Huruf Ini pada CV Anda

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Rabu (2/11/2016) malam.

Liputan6.com, Jakarta Membuat CV adalah bagian yang penting bagi seseorang yang sedang mencari pekerjaan. Ada banyak tips membuat CV yang dapat Anda temukan di internet, namun tahukah Anda satu jenis huruf yang sebaiknya tidak Anda gunakan? Artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup memberikan informasi tersebut bagi Anda. Baca juga artikel tentang 2 bahan natural untuk wajah bebas jerawat. Tak kalah populer, ketahui 3 hal yang dilakukan oleh semua orang sukses.

Berikut ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Rabu (2/11/2016) malam.

1. Satu Jenis Huruf yang Tidak Boleh Digunakan pada CV Anda

Tahukah Anda bahwa ada satu jenis huruf di Microsoft Office yang sebenarnya tidak boleh Anda gunakan untuk membuat CV? Baca selengkapnya di sini.

2. 2 Bahan Natural untuk Wajah Bebas Jerawat ala Kendall Jenner

Jika Anda sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan rahasia wajah bebas jerawat, Kendall Jenner telah menemukan trik mudah untuk mendapatkan kulit wajah idaman, seperti yang dapat Anda ketahui di sini.

3. Inilah 3 Hal yang Dilakukan oleh Semua Orang Sukses

Semua orang sukses memiliki kesamaan, mungkin Anda melihat keterampilan memimpin, kepercayaan diri, dan pembawaan yang mereka miliki. Ya, simak 3 hal yang dilakukan oleh semua orang sukses di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini