Sukses

Tip dan Trik untuk Sesi Foto Pre-Wedding Bertema Kasual

Ingin melalukan foto pre-wedding dalam waktu dekat? Intip tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi beberapa pasangan calon pengantin, sesi foto pre-wedding identik dengan rias wajah lengkap, gaun mewah, dan pose glamor. Tapi kini banyak pasangan calon pengantin yang meninggalkan konsep tersebut, mereka lebih memilih untuk melakukan sesi foto pre-wedding yang lebih kasual.

Jika Anda termasuk calon pengantin yang ingin memiliki hasil foto bertema kasual yang maksimal, berikut 3 kunci yang bisa diingat saat melakukan sesi foto pre-wedding.

Lakukan di luar ruangan.

Keluarlah dari kurungan konsep foto di dalam studio. Coba kunjungi museum atau tempat seru yang ada di dekat rumah. Ingin lebih terkesan personal? Lakukan sesi foto di tempat-tempat bersejarah dalam perjalanan cinta Anda dan pasangan. Misal toko es krim saat pertama kali bertemu atau restoran favorit untuk kencan.

Konsep kasual ini mampu membangkitkan momen-momen ketika saling jatuh cinta dulu. Plus, latar belakang yang cantik akan memberikan daya tarik ekstra pada foto, tanpa perlu properti tambahan.

Tunjukkan kepribadian Anda.

Untuk sesi foto pre-wedding kasual yang maksimal, jadilah diri sendiri. Bersenang-senanglah! Hindarilah menjadi orang lain. Apakah kalian pasangan sporty, pasangan pemusik, atau pasangan humoris? Tunjukkan karakter asli Anda dan pasangan lewat pose foto yang alami.

Ini akan membuat sesi foto menjadi lebih menyenangkan untuk kalian berdua dan ikatan sebagai pasangan pun semakin terlihat. Bonus lainnya, konsep foto seperti ini akan menciptakan memori yang abadi dan penuh kesan.

Natural dan sederhana.

Lupakan tentang angle muka, riasan muka yang berlebihan dan setelan baju formal. Bayangkan saja seperti akan pergi kencan yang spesial dengan si dia. Tak perlu banyak berpose, biarkan semua berjalan alami seperti biasanya. Contoh: saling memeluk, bergandengan tangan, rangkul tangan pada bahu, dan tertawa lepas.

Pose foto seperti ini akan menampilkan ketulusan dan ikatan hubungan cinta Anda yang sebenarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.