Sukses

Dengarkan Lagu Ini dan Anda Akan Merasa Relaks dalam Sekejap

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki lagu favoritnya masing-masing, dan tak sedikit yang mengandalkan musik untuk menghilangkan stres dan kecemasan. Seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Kamis (3/11/2016), pasti banyak dari Anda yang memiliki playlist lagu andalan untuk memperbaiki mood atau menciptakan perasaan relaks.

Sekelompok ilmuwan dari Inc. menemukan satu lagu yang ampuh untuk membuat diri Anda relaks dalam sekejap. Sebuah lagu berjudul Weightless dari Marconi Union terbukti dapat mengurangi kecemasan orang yang mendengarkan hingga 65 persen. Lagu hasil komposisi dari terapis suara ini membantu mengurangi insomnia dan mengurangi tingkat stres. Tak hanya indah, lagu ini wajib didengarkan oleh orang-orang yang hidup dengan tingkat stres tinggi.

Setiap nada dari lagu dengan durasi 8 menit ini diciptakan untuk menurunkan denyut jantung dan tekanan darah, serta mengurangi tingkat hormon cortisol, atau hormon stres dari tubuh seseorang. Namun ada satu hal yang perlu diperhatikan, lagu ini disarankan untuk tidak didengarkan sambil mengemudi karena benar-benar dapat membuat Anda relaks.

Tak perlu penasaran, berikut Weightless dari Marconi Union bagi Anda yang ingin merasa lebih relaks.