Sukses

Isi Pulsa dan Bayar BPJS Kesehatan Kini Semudah Menjentikkan Jari

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya internet memang sangat memudahkan untuk melakukan segala aktivitas. Anda bisa mengerjakan pekerjaan, berkomunikasi, dan juga mencari hiburan sekaligus. Hanya dengan menggunakan smartphone, Anda sudah bisa mendapatkan manfaat internet sekaligus.

Apalagi semenjak hadirnya media sosial, Anda semakin sering untuk berselancar di internet. Mulai dari upload, chatting, dan bersosialisasi menjadi jauh lebih mudah dan cepat. Jadi, jarak sudah bukan menjadi masalah lagi berkat internet dan sosial media.

Sayangnya kebutuhan internet ini juga harus didasari dengan kebutuhan pulsa. Wajar saja, karena penggunaan internet biasanya baru bisa dilakukan jika pulsa yang Anda miliki mencukupi.

Akan tetapi, membeli pulsa terkadang bukanlah hal yang mudah dilakukan, karena sulit mencari kios yang menjual pulsa. Apalagi jika keadaan sedang larut malam, Anda semakin susah untuk mencari penjual pulsa.

Untungnya, Tokopedia mempermudah semakin mempermudah kebutuhan Anda untuk membeli pulsa. Sekarang Anda bisa isi pulsa dengan cepat dan mudah di Tokopedia. Tokopedia juga memberikan pelayanan penjualan pulsa selama 24 jam, jadi tidak perlu khawatir jika pulsa Anda habis saat malam hari.

Tokopedia juga menyediakan berbagai pilihan pulsa online untuk semua operator dan didukung oleh metode pembayaran online yang aman dan terpercaya. Isi pulsa online dan paket data internet untuk semua provider kartu SIM di Indonesia seperti simPATI, iM3 Ooredoo, 3 (Tri), Kartu XL, Smartfren, Bolt, Kartu As, Mentari Ooredoo dan AXIS.

Bukan cuma itu saja, Tokopedia juga membuat inovasi baru untuk Anda. Sekarang Anda juga bisa membayar BPJS Kesehatan di Tokopedia. Anda sudah tidak perlu untuk ke outlet tertentu lagi. Metode pembayarannya pun mudah dan terpercaya. Bayar Tagihan BPJS Kesehatan Online jadi semudah menjentikkan jari. 

Aktvitas jadi serba mudah bersama Tokopedia

(Adv/CT)

Artikel Selanjutnya
BPJS Kesehatan Tanggapi Tunggakan Iuran Peserta yang Belum Bayar
Artikel Selanjutnya
Orang Meninggal Masih Ditagih Iuran BPJS, Kok Bisa?