Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 1 Hal dari Wanita Buat Pria Tergila-gila

Simak 3 artikel paling populer di kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Rabu (2/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Pada artikel paling populer hari ini, simak satu hal yang membuat pria tergila-gila dari wanita. Selain itu, simak juga cara mudah membuat tubuh awet muda tanpa operasi plastik. Manfaat minum air lemon dan madu tiap pagi juga menarik untuk diketahui. 

Simak ulasan tiga artikel paling populer di kanal gaya hidup pada hari Rabu (2/11/2016) pagi.

1. Bukan Payudara, Ini 1 Hal dari Wanita yang Buat Pria Tergila-gila

Secara ilmiah, tahukah Anda apa yang menentukan daya tarik dari seorang wanita? Ternyata ada satu hal dari wanita yang membuat pria tergila-gila. Apa itu? Simak di sini.

2. 6 Cara yang Dapat Membuat Tubuh Awet Muda Tanpa Operasi Plastik

Ingin terlihat awet muda? Beberapa orang rela melakukan apa pun bahkan melalui tindakan operasi plastik. Namun jangan khawatir, ada banyak cara aman dan alami untuk menjaga tubuh dan wajah awet muda seperti yang Anda inginkan. Apa saja? Simak di sini.

3. Ini Manfaat Minum Lemon dan Madu di Pagi Hari

Setiap orang pasti ingin hidup sehat dan panjang umur. Anda selalu ingin berolahraga agar selalu terlihat segar bugar, tapi tidak punya waktu yang cukup karena pekerjaan yang menumpuk. Ternyata, minum air lemon dan madu tiap pagi bisa membantu kondisi tubuh Anda. Ingin tahu manfaat lainnya? Baca lebih lengkap di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.