Sukses

Sambut Akhir Tahun dengan Kulit Kinclong Sebening Kristal

Berikan hadiah akhir tahun yang terbaik bagi diri Anda dan orang tersayang agar kulit cantik dan kinclong sebening kristal

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa kita sudah mendekati penghujung tahun. Tak ada salahnya menghadiahi diri sendiri setelah melewati tahun ini dengan menyelesaikan berbagai resolusi. Salah satunya memberi hadiah pada untuk kulit cantik dan sehat sebening kristal dengan SK-II Facial Treatment Essence yang ikonis.

Menyambut akhir tahun, SK-II Facial Treatment Essence tampil istimewa dalam balutan desain yang terinspirasi dari seni kuno marbling Suminagashi, atau “tinta yang mengambang” dalam bahasa Jepang. Seni Suminagashi sendiri memiliki filosofi tak ada tetesan yang salah, sebab setiap titik dan putaran menyatu menjadi satu menciptakan karya seni unik.

“Di balik keindahannya visualnya saya juga menyukai filosofi yang tak kalah indah tentang tetesan yang tak pernah salah. Ini sama seperti hidup di mana semua karakter atau pengalaman bisa membentuk kita menjadi sesuatu indah karena pada dasarnya setiap manusia itu lahir dan terbentuk secara unik. Saya benar-benar jatuh cinta," cerita Anggun, SK-II Indonesia Brand Ambassador saat ditemui di Atrium Taman Anggrek, Selasa (1/11/2016).

Selain memberi hadiah pada diri sendiri, SK-II Facial Treatment Essence juga pas menjadi kado indah untuk orang tercinta. Seperti yang dilakukan SK-II Indonesia Brand Ambassador, Susan Bachtiar.

“Saya akan menghadiahi mereka SK-II FTE Festive limited edition, dan tahun ini hadir dengan design Suminagashi art yang begitu cantik. Kasih sayang dan support dari keluarga tidak akan pernah lekang oleh waktu, untuk itu SK-II FTE Festive Limited Edition Suminagashi adalah hadiah yang sempurna untuk keluarga saya agar mereka bisa menikmati hidup dengan kulit tampak sebening kristal sekarang dan selamanya," papar Susan.

Mengandung lebih dari 90% Pitera™, bahan yang merupakan ciri khas di semua produk SK-II, Facial Treatment Essence begitu penting untuk setiap regimen perawatan kulit, membantu kulit tampak sebening kristal sepanjang perayaan akhir tahun hingga menyambut tahun baru, apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian, hasil dapat bervariasi.

Peluncuran SK-II Facial Treatment Essence Festive Limited Edition Suminagashi, Selasa (1/11/2016).

“Setiap tahun saya harus menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Kerja keras, ketekunan, dan disiplin yang tinggi membuat saya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Apa yang sudah saya dapatkan sekarang adalah bentuk nyata dari hasil kerja keras saya. Dan setelah kerja keras, sekarang saatnya menghadiahi diri sendiri,” timpal Dominique Diyose, SK-II Indonesia Brand Ambassador.

Sejak Facial Treatment Essence diperkenalkan pada 1980, peneliti SK-II telah terus menerus menemukan manfaat baru dari Pitera™, bahan yang merupakan ciri khas Facial Treatment Essence. Cuaca kering dan minuman mengandung alkohol bisa menjadikan kulit terasa kering. Kekeringan kulit dapat dilihat dari timbulnya garis halus, tekstur yang terasa kasar dan berkurangnya kekencangan kulit.

SK-II Facial Treatment Essence Festive Limited Edition Suminagashi.

Berikan diri Anda dan orang-orang kesayangan, hadiah berupa kulit terbantu tampak bercahaya alami di musim liburan ini. SK-II Facial Treatment Essence Limited Edition tersedia dalam warna merah, biru dan hijau, terinspirasi desain Suminagashi dapatkan secara terbatas di semua konter SK-II di seluruh Indonesia mulai 1 November 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini