Sukses

Pengalaman Belanja Online Furnitur yang Lebih Mudah

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi memungkinkan orang untuk melakukan berbagai aktivitas secara virtual. Menggunakan kecanggihan internet Anda dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan memainkan jari pada smartphone yang kemudian mengantarkan Anda berselancar di e-commerce. Tidak terkecuali perabotan rumah tangga, Andoleto resmi meluncurkan market place yang menyediakan beragam furnitur pilihan.

“Misi Andoleto adalah menjadi brand dengan kualitas premium yang mempunyai desain autentik dan unik, serta menciptakan gairah bagi para pencinta furnitur Indonesia.” ungkap Aty Samadikun, CEO Andoleto seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (1/11/2016).

Terinspirasi dari keunikan dan daya tarik masa 1600 sampai dengan 1950-an, Andoleto mempersembahkan furnitur dengan desain yang hangat, elegan, simpel, dan terjangkau. Andoleto menggabungkan nilai historis, industrial, dan gaya vintage yang kental, kemudian merepresentasikan dengan tampilan yang modern dalam sebuah furnitur.

Pengalaman Belanja Online Furnitur yang Lebih Mudah

Saat ini, koleksi Andoleto yang sudah dapat dinikmati yaitu Kiruna, Industrial, Alphabete, Juliette, Vintage 50s, dan Ludvika. Dengan memberikan sentuhan yang unik dan personal dalam rangka menunjukkan semangat dan ciri dari Andoleto, dipastikan dapat menarik minat seluruh pencinta furnitur di Indonesia.

Selain menjual produk secara online Andoleto juga telah mendirikan showroom pertamanya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Showroom ini menampilkan suatu tampilan toko barang antik yang divariasikan dengan produk furnitur yang telah diluncurkan di website.

Pengalaman Belanja Online Furnitur yang Lebih Mudah

“Pelanggan tentu dapat berbelanja online dari website kami dengan nyaman, mereka dapat melihat detail produk dan memilih secara leluasa tanpa dibatasi ruang dan waktu. Namun dengan adanya showroom, pelanggan setia Andoleto dapat lebih mudah untuk melihat secara langsung detail produk dari setiap koleksi Andoleto.” tutur Aty.

Uniknya, Andoleto menggunakan recycled material dalam beberapa produk, seperti kayu import yang telah didaur ulang, kemudian dirakit menjadi sebuah produk baru yang cantik. Pembuatannya tak luput dari perhatian yang mendetail sebagai bentuk kegiatan quality control yang optimal. Selain desain yang menarik sesuai dengan tema interior yang ingin anda ciptakan di rumah,  kenyamanan juga menjadi hal yang utama ketika membeli furnitur.

“Kehidupan yang baik itu kita sendiri yang ciptakan, because good life starts from homeHome sweet home,” tutup Aty.

Artikel Selanjutnya
Rumah Nyaman dengan Perabot Rotan Bergaya Skandinavian
Artikel Selanjutnya
Si Mungil Rahasia Kopi Enak ala Kafe