Sukses

Chef Tampan Asal Jepang Ini Cari Jodoh Perempuan Indonesia

Pesona chef tampan asal Jepang Kazuki Kawabata menarik perhatian pengunjung Japan Food Festival 2016 dan sedang cari jodoh orang Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dikaruniai wajah tampan merupakan sebuah kelebihan, apalagi ditambah jago masak. Wanita mana yang tak kelepek-kelepek dengan perpaduan keduanya?

Seperti chef  tampan asal Jepang Kazuki Kawabata yang menjadi pusat perhatian pengunjung dalam gelaran Japan Food Festival 2016 yang diselenggarakan di Kota Kasablanca. Wajah tampan sekaligus imut pria berdarah campuran Korea-Jepang membuat ramai stan miliknya Sushi Kaz.

Sejak kecil Chef Kawabata sudah mulai belajar membuat sushi. Bisa jadi skill mengolah makanan diturunkan dari keluarga yang mempunyai restoran di Jepang. 

"Saya sudah berlatih menjadi asisten masak di restoran keluarga sambil membantu orang tua," cerita Chef Kawabata dengan bahasa Inggris yang lancar di sela-sela membuat sushi ditemui di Kota Kasablanca, Senin (31/10/2016).

Rupanya, ia pernah berkarier sebagai chef di Boston, Amerika Serikat selama tujuh tahun. Tak heran ia piawai menggunakan bahasa Inggris. 

Pengalaman tinggal di Amerika secara tak langsung mempengaruhi gaya kepemimpinan Chef Kawabata dalam mengurus restorannya. Ia mengaku bukan termasuk orang yang kaku, karena terbiasa hidup dalam tempat yang penuh perpaduan budaya.

Chef yang juga menjadi sekaligus General Manager Strategic Planning & Development Division, Riverside. Inc. ini juga tak ragu membuat inovasi. Salah satu dilakukannya adalah membuat kombinasi sushi degan daging sapi wagyu dalam satu hidangan bernama Niku Sushi atau sushi daging.

Saat disinggung tentang kehidupan pribadinya, Chef Kawabata mengaku berstatus single. Ia pun tak menutup kemungkinan untuk memperistri perempuan Indonesia. 

"Kalau kamu punya calon yang bagus, bisa perkenalkan ke saya. Kalau orang Indonesia, saya tidak masalah” pungkas Chef Kawabata sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.