Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi Umur Stop Disini

Orgasme Pria Vs Wanita, Mana yang Lebih Maksimal?

Liputan6.com, Jakarta Sebuah analisa dari sudut pandang ilmiah tentang orgasme pria dan wanita memberikan jawaban tentang siapa yang sebenarnya mendapatkan kepuasan lebih tinggi di atas ranjang.

 Dilansir dari Askmen.com pada Selasa (1/11/2016), salah satu misteri tentang manusia adalah siapa yang mengalami orgasme lebih maksimal, pria atau wanita?

 Tidak mengejutkan bahwa wanita menang dalam hal durasi saat orgasme. Orgasme wanita dapat berlangsung selama 20 detik bahkan lebih lama, sementara pria hanya mendapatkan 3 hingga 10 detik kepuasan. Namun, pria dapat merasa yakin bahwa orgasme pasti akan tercapai, sementara wanita hanya mendapatkan orgasme rata-rata dalam 69 persen hubungan seks, cukup berbeda dengan angka 95 persen yang didapatkan oleh pria.

Yang menarik, pasangan lesbian mendapatkan keuntungan yang lebih baik daripada pasangan heteroseksual, menurut statistik dari ASAPScience. Saat partisipan yang berusia antara 21-26 tahun diberikan pertanyaan tentang kehidupan seks mereka, muncul fakta bahwa pria heteroseksual maupun pria gay memiliki tingkat pencapaian orgasme yang tak jauh berbeda, namun lesbian mengalami 12 persen orgasme lebih sering daripada wanita heteroseksual.

Bahkan, 25 persen dari wanita lesbian yang mengikuti survei mengakui bahwa mereka selalu mencapai orgasme dalam setiap hubungan seks, dan sebagian besar mengalami orgasme dalam 75 persen hubungan seks yang mereka jalani. Pasangan lesbian juga mengalami hubungan seks yang lebih lama dengan rata-rata 30-45 menit, dibandingkan durasi hubungan seks pasangan heteroksesual yang rata-rata berlangsung selam 15-35 menit.

Menurut Nature, faktor genetik juga berpengaruh terhadap kemungkinan pencapaian orgasme seorang wanita sebanyak 33 persen hingga 66 persen. Sepertinya wanita mengalami orgasme yang lebih lama dan intens, namun pria memiliki kesempatan untuk mencapai orgasme lebih tinggi daripada wanita. Namun pemenangnya adalah pasangan lesbian dan mendapatkan orgasme lebih sering dan menjalani hubungan seks dengan durasi yang lebih lama.