Sukses

Aksi Desainer Lokal Singapura di Digital Fashion Week 2016

Berikut parade gelaran Digital Fashion Week di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta Digital Fashion Week (DFW) kembali digelar di Singapura. Sajian fashion ini tidak biasa karena menggunakan platform yang memungkinkan orang dari belahan dunia manapun menyaksikan dan dapat membeli fashion item yang ditampilkan pada runway.

"DFW, yang menggunakan platform digital berupa real time-live streaming, memungkinkan siapa saja dan dimana saja," ungkap Charina Widjaja Director DFW Creative seperti yang dilansir dari situs Digitalfashionweek, Selasa (31/10/2016).

Bahkan Anda dapat melakukan pembelian karya-karya yang dihadirkan di runway, menyaksikan tayangan langsung baik berupa peragaan busana, persiapan di belakang panggung, behind-the-scene, dan wawancara dengan pengisi acara, tanpa harus datang ke acara tersebut.

Penonton bahkan dapat berinteraksi secara langsung dengan jalannya acara tersebut, melalui kolom komentar atau media sosial. Mengawali gelaran di tahun 2012 dengan 6 orang desainer yang berpartisipasi, ajang fashion berbasis digital ini telah mampu mendukung 50 perancang lokal Singapura dengan menghadirkan berbagai tamu VIP dari industri global, seperti Naomi Campbell, Hilary Alexander, dan Adre Pejic.

 

Day 1 #DFWSG x #SGFW Highlights - our #DFWInsiders shining bright at the Swarovski Showcase. #bebrillant #DigitalFashionWeek

A photo posted by Digital Fashion Week PR Girl (@digitalfashionweek) on

Pada gelaran tahun ini Digital Fashion Week diisi dengan 21 desainer lokal Singapura. Yang ikut serta diantaranya Aijek, Alt, Arissa, Chi Chi Von Tang, Exhibit, Guo Pei, dan masih banyak lagi. Seperti yang dilansir dari akun instagram @digitalfashionweek, Berikut potret koleksi busana dari perancang lokal Singapura di panggung DFW 2016.

 

Day 5 #DFWSG x #SGFW highlights - Nude femme's cruise 2016-2017 collection, delicately elegant. #DigitalFashionWeek

A photo posted by Digital Fashion Week PR Girl (@digitalfashionweek) on

 

@stolenstolen's Spring/Summer 2017 collection at #DFWSG x #SGFW had us all in awe. Living for her signature back detailing! #DigitalFashionWeek

A photo posted by Digital Fashion Week PR Girl (@digitalfashionweek) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.