Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: 8 Tips Cantik bagi Wanita Berusia 40-an

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Selasa (1/11/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia seorang wanita, akan berubah pula ritual kecantikannya untuk mempertahankan penampilan yang prima. Artikel paling populer pagi ini memberikan 8 tips cantik bagi Anda yang menginjak usia 40-an. Baca juga alasan mengapa Anda sebaiknya tidak tidur satu ranjang dengan anak Anda. Tak kalah menarik, tipe wanita seperti apakah Anda berdasarkan bulan lahir? Ketahui di artikel yang juga menarik minat pembaca pagi ini.

Simak ulasan 3 artikel paling populer di Liputan6.com kanal gaya hidup pada Selasa (1/11/2016) pagi.

1. 8 Tips Cantik bagi Wanita yang Telah Menginjak Usia 40-an

Berubahnya usia Anda juga harus diikuti dengan perubahan ritual kecantikan. Ketahui beberapa tips kecantikan yang dapat Anda lakukan, untuk wanita yang telah menginjak usia 40-an di sini.

2. Jangan Tidur Satu Ranjang dengan Anak, Ini Alasannya

Tidur seranjang dengan anak mungkin adalah hal yang biasa bagi banyak orang. Namun hasil dari sebuah studi terbaru ini dapat membuat banyak ibu berpikir ulang. Baca selengkapnya di sini.

3. Tipe Wanita seperti Apakah Anda Berdasarkan Bulan Lahir?

Banyak hal yang dapat mengungkapkan kepribadian seorang wanita. Salah satunya adalah kepribadian menurut bulan lahir. Penasaran? Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini