Sukses

Contek Style Berbusana Muslim Ala 3 Blogger Hijabers Ini!

Tak perlu lagi bingung untuk bisa tampil stylish meski berhijab, yuk contek style 3 blogger hijabers ini!

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang berhijab itu bikin kita jadi nggak bisa tampil stylish? Nyatanya tren fashion saat ini hampir meluas dan meningkat untuk hijab style atau fashion items hijab.

Buktinya para artis-artis yang mulai berhijrah mengenakan hijab juga semakin banyak dan bahkan karirnya semakin bersinar semenjak berhijab.

Yang bukan artis pun mendadak jadi artis atau sering kita sebut selebgram di sosial media khususnya instagram.

Nah, jika kalian yang berhijab atau mau berproses mengenakan hijab, biar nggak salah style atau bisa tampil stylish kamu bisa coba mencontek hijab style ala ke-3 blogger atau selebgram berikut ini:

1. Dian Pelangi

Kalau dulu baju muslim identik dengan baju yang potongannya hanya lurus kebawah, banyak payer serta rumbai. Kini baju muslim lebih didesain dengan simpel dan casual. Contohnya gaya baju muslim yang diciptakan oleh Dian Pelangi.

Dian memilih baju muslim dengan tema monokrom dengan warna hitam putih, tetapi ia tetap menampilkan warna lain seperti pink, kuning, orange, sebagai ciri khas Dian Pelangi.


2. Thata Al Jundiah
Padu padan yang dilakukan Thata Al Jundiah ini lebih terlihat anak muda banget. Jadi, kalo kamu suka pakai baju simple casual dengan tambahan aksesoris kamu bisa contek gaya blogger yang cute ini.

Tak perlu lagi bingung untuk bisa tampil stylish meski berhijab, yuk contek style 3 blogger hijabers ini!

3. Jenahara Nasution
Kamu yang suka hitam dan putih agar tampil lebih nge-bold kamu bisa contek gaya monochrome stylenya Jenahara Nasution ini dalam memadupadakan warna hitam dan putih.

Tak perlu lagi bingung untuk bisa tampil stylish meski berhijab, yuk contek style 3 blogger hijabers ini!

Gimana sudah dapat inspirasi kah untuk tampil stylish dengan busana muslim dan hijabmu?

Kini kamu nggak perlu lagi repot-repot untuk membeli busana muslim seperti gamis atau lainnya karena kamu bisa belanja gamis online dan juga berbagai macam busana muslim terbaru hanya dengan sekali klik di Tokopedia.

Mau tampil stylish tapi nggak mau repot? Belanja ya, cek Tokopedia! Sudah cek Tokopedia belum?

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini